BUPATI LAHAT BUKA OSPEK STIE SERELO LAHAT

LAHAT, AmperaSumsel  – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat Tahun Ajaran Baru helat Oreintasi Study Pengenalan Kampus (Ospek) bagi calon Mahasiswa/i STIE Serelo Lahat, Tahun Akademik 2016 – 2017, yang secara resmi di buka oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE didampingi oleh Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Edwar, SH, MM di halaman kampus , Jum,at (2/9).Dalam Upacara Pembukaan Ospek ini Bupati Lahat bertindak selaku Pembina Upacara dan berkesempatan menyematkan tanda peserta Ospek secara simbolis kepada Calon Mahasiswa dan menerima cindera mata yang diserahkan Ketua Yayasan Perguruan tertua di Bumi Seganti Setungguan ini.

IMG-20160902-WA0001

Selain mengucapkan kata selamat kepada para peserta ospek, Bupati Lahat, H.Aswari Rivai.SE dalam sambutaanya juga menyebut, bahwa Pemkab Lahat siap untuk bekerja sama dengan Perguruan Tinggi (PT) pencetak sarjana Ekonomi ini demi kemajuan kampus dan dunia pendidikan di Kabupaten lahat ini. “Ospek ini adalah sebuah wahana untuk mengenalkan dan membekali para mahasiswa yang baru, tentang dinamika dan di alektika perkuliahan dan sangat berbeda dengan apa yang ditemukan, dirasakan dan dilihat dari masa SMA. sebab di perguruan tinggi ini mahasiswa dituntut untuk mengenal lebih dekat dan memahami seluk beluk kampus, dan kalian haruslah mengikutinya dengan sebaik – baiknya, selama mengikuti ospek yang akan dilaksanakan di kampus STIE Serolo Lahat ini,” tukas Aswari

Sementara Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonim (STIE) Serelo Lahat, Rudi Eduar, SH. MM didampingi Wakil Ketua II STIE Serelo Lahat mengatakan bahwa penyelenggaraan ospek ini akan berlangsung malam hari. “Ospek ini akan berlangsung selama 2 hari dan calon mahasiswa ini akan melaksanakan kegiatan dilingkungan kampus, yang diikuti sebanyak 227 calon mahasiswa. Kami selaku pengelola STIE Serelo Lahat, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah membuka ospek ini,” ungkapnya.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor               : (UJANG, SP)