Home / SUMSEL RAYA / Lahat / HJ. RUKMI KURNIA LANTIK KETUA PKK KECAMATAN

HJ. RUKMI KURNIA LANTIK KETUA PKK KECAMATAN

LAHAT, Amperasumsel — Bupati Lahat. H. Aswari Rivai SE didampingi oleh Plh Sekda Lahat Hadiri acara pelantikan ketua pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga PT.PPK  Kecamatan dalam Kabupaten Lahat Tahun 2016 yang bertempatan di gedung PKK Kabuoaten Lahat. Senin (5/9). Pelantikan Ketua PKK di ambil dari Istri Pejabat Camat sebantak 15 Ketua PKK Kecamatan dalan Kabupaten Lahat. 

Hj.R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari. Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat Melantik 15 Ketua TP. PKK Kecamatan Yang disaksikan oleh Bupati Lahat. Usai Pelangikan Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat Hj.Rukmi Aswari yang akrab di sama Bunda Lisa Ia mengucapkan.

” Selamat kepada ketua PKK Kecamata yang baru saja di lantik. Setelah dilantik PKK Kabupaten Lahat akan mendukung dan membatu kegiatan kegiatan yang akan dilakukan oleh PKK kecamatan,” ucap bunda Lisa

Sementara Bupati Lahat. H.Aswari Rivai, selaku ketua dewan pembina pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) kabupaten lahat dalam sambutannya ia mengucapakan selamat kepada para istri Camat yang telah dilantik oleh Ketua PKK Kabupaten Lahat. Dan dikukuhkan oleh camat selaku ketua dewan pembina PKK Kecamatan. 

” Dari acara ini kita dapat melihat adanya kekompakan, kebersamaan dan terjalinya koordinasi yang baik antara PKK kabupaten dan kecamatan. PKK adalah sebagi mitra kerja pemerintah baik itu ditikat pusat, Daerah maupun desa guna mendukung pemerintah melaui program program yang bersinergi dengan progran pemerintah sehinga dapat dilaksanakan secara terpadu dengan instansi terkait. Saya berharap kepada SKPD terkait untuk dapat mengetahui dan memahami program program kerja PKK baik dari tingkat kabupaten. ” Ujar Aswari. Selamat bertugas sebagai ibu PKK Kecamatan sekaligus mendampingi suami sebagai vamay di wilayah masing – masing (Prima)

Check Also

HERMAN DERU LANTIK PENGURUS PERBAKIN LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang juga Ketua Umum …

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, PT.SMG SERAHKAN BANTUAN PADA BUPATI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Bentuk kepedulian untuk korban kebakaran yang menimpa …

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

PEMDA LAHAT KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN PLAKAT WTP

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bertempatdi ruang kerjanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH …

BUPATI LAHAT TINJAU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KIKIM AREA

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT   Kunjungan Kerja Bupati Lahat Beserta Rombongan dalam rangka …