Home / SUMSEL RAYA / Banyuasin / JELANG H-3 IDHUL ADHA, SATLANTAS POLRES BANYUASIN GIATKAN RAZIA

JELANG H-3 IDHUL ADHA, SATLANTAS POLRES BANYUASIN GIATKAN RAZIA

BANYUASIN, Amperasumsel  -Menjelang H-3 Arus mudik hari raya idhul Adha 1437 Hijriah Satlantas Polres Banyuasin, yang terletak di Jalan Sekojo Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Giatkan Rahzia, adapun tujuan razia Kali ini selain menghimbau kendaraan-kandaran besar agar tidak melintas pada Siang hari juga merazia kelengkapan surat menyurat kendaraan umum yang membawa pemudik maupun pengendara Roda dua. 

Kasad Lantas Polres Banyuasin AKP.Asep Supriyadi melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres.IPTU. Gunawan S menjelaskan bahwa giat ini akan dilaksanakan selama Lima Hari kedepan tempatnya H+2 (lebaran ke 2-red). “Mulai dari angkutan roda empat umum Dan pribadi sampai ke roda dua akan kita periksa kelengkapan surat-surat kendaraanya, sedangkan untuk untuk Mobil angkutan barang selain sembako kita razia kelengkapan Surat jalan ,Surat kendaraan juga kita himbau tidak boleh melintas pada siang hari” bebernya kepada Jum’at (9/9) diselah razianya.

Dari itu lanjut Gunawan S. Dihimbau kepada pemudik khususnya pengemudi roda empat dab dua serta kendaraan lainya agar melengkapi surat-surat kendaraan, sebab apa bila terjaring razia maka akan dikenakan sangsi berupa tilang. “Kita himbaukan kepada pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan perlengkapan pengaman seperti pengguna roda 2 helem, kaca spion Dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Sementara itu Kasad Lantas Polres Banyuasin.AKP.Asep Supriyadi. menjelaskan bahwa dirinya suda menyediakan sebanyak 85 personal guna pengamanan arus mudik Idhul Adha. “Kita sudah kerahkan sebanyak 85 Personal Polantas yang kita letakkan di beberpa titik rawan macet seperti Guna kelancaran arus mudik,” jelasnya.

Dari itu Kata Asep.dirinya meminta kepada seluruh masyarakat yang nantinya akan mudik sebelum memulai perjalanan agar dicek terlebih dahulu kendaraànya, jangan sampai di tengah perjalanan terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan. “Periksa dulu kendaraànya sebelum berangkat, bagi yang belum memiliki SIM agar secepatnya membuat SIM Dan Bagi yang pajak mati segerah urus selagi ada pemutihan Dari Gubernur Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Andre)

Check Also

Kades Itu Harus Visioner, Kreeatif dan Inovatif Membangun Desa

MUBA, Ampera Sumsel – Sebagai pemimpin penyelenggara pemerintahan, kepala desa merupakan pengambil keputusan sekaligus penanggungjawab setiap …

Kepala Desa Di Muba Dapat Pelatihan Dari Mendagri

MUBA –– Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo diwakili oleh Dirjen Otda ( Direktur Jenderal …

SELURUH KADES WAJID SUSUN RPJMDES

BANYUASIN, Ampera Sumsel — Guna menghasilkan pembangunan sesuai harapan masyarakat di desa yang terlaksana berdasar peraturan …

PENEMUAN MAYAT TIDAK DIKENAL “KORBAN DIDUGA TABRAK LARI”

BANYUASIN, Ampera Sumsel – Warga bersama Satlantas Polres Banyuasin di kagetkan dengan penemuan mayat orang tidak …

LAGI, KPK PERIKSA DUGAAN SUAP PROYEK BUPATI BANYUASIN

BANYUASIN, Amperasumsel — Setelah satu hari sebelumnya penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Sekda Banyuasin dan …