MASYARAKAT EMPAT LAWANG ANTUSIAS MENERIMA DAGING KURBAN

* Pembagian Daging kurban di Gedung DPRD Empat Lawang Berlangsung Tertib *

 

EMAPAT LAWANG, Amperasumsel – Wujud nyata dari DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam menjalankan Perintah Allah untuk berkurban dan perduli kepada sesama dengan membagikan 200 kupon kemasyarakat di Kabupaten Empat Lawang dalam 4 Dapil berlangsung tertib dan kondusif.

Ketua panitia pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging kurban H. David Aljufri mengakui, dirinya merasa sangat senang melihat antusias masyarakat yang bahagia mendapatkan daging kurban melalui pembagian kupon secara tertib. “Alhamdullillah tahun ini kita bisa memotong 2 ekor sapi dan membagikan 200 kupon di sini (halaman Gedung DPRD EMPAT Lawang), mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa memotong hewan kurban lebih banyak lagi sehingga lebih banyak lagi warga masyarakat dapat daging kurban,” ujar David.

Susilawati(40) warga Desa Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi, yang juga salah seorang penerima kupon daging kurban ini, merasa sangat senang dan berterima kasih kepada ketua DPR dan anggota dewan lainnya. “Allamdulillah saya dapat bagian daging kurban di Gedung DPR ini, dan saya sangat berterima kasih, semoga tahun depan di sini akan diadakan pemotongan kurban lagi” harapnya. (Akbar)