MENGAKU HAMPIR DIPERKOSA, 2 ABG INI CEGAT MOBIL PATROLI

LAHAT, AmperaSumsel — Usai melakukan razia di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Bupati Lahat beserta anggota Tim razia gabungan menemukan dua perempuan anak baru gede (ABG) yang lari ketakutan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya didepan Masjid AL- Fallah di Desa Sirau Pulau, Kecamatan Merapi Timur.

Rombongan Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Dansub Denpom, Kasat Pol PP, tersebut langsung turun guna mempertayakan kepada dua ABG yang tampak sedang ketakuram ini. ” Ado apo dek’ kok malam – masih keluyuran,” kata Aswari bertanya.

“Kami nak diperkosa samo 4 orang tadi pak dan kami nak di jualnyo pak, Kan kami tadi sempat jalan samo rombongan itu pak eh. Terus kami di ajak ke Kafe 88 itu. Untung ada mobil bapak lewat sini,” jawab Intan, salah seorang dari ABG dengan wajah ketakutan.

Setelah di ceritakan oleh Perempuan tersebur Bupati langsung marah terhadap 4 orang tersebut yang akan menjual 2 ABG perempuan ini, ” Adek ikut bapak pulang dulu ke lahat nanti adek tidur di mes pemda lahat. Besok pagi adek ceritakan semua sama pak polisi dan pol pp ini kejadiannya. Kalan jangan takut,” ucap Aswari

Setelah tiba di rumah dinas pendopoan bupati lahat dua perempuan ini di mintai siapa nama pelaku tersebut ia menagatakan, Pira, Dodi, Andre Gofri mereka warga desa merapi. ” Saya mintak kepada Pol PP dan Polisi untuk cari ke Empat anak tersebut. Kalian temuim camat dan kades tersebut,” tegas Aswari lagi.

Photo/Naskah : (Tim)

Editor                : (UJANG, SP)