Home / SUMSEL RAYA / Pagar Alam / NOVIRZA DJAZULI : JIKA LAWAN IDA SAYA MENANG

NOVIRZA DJAZULI : JIKA LAWAN IDA SAYA MENANG

PAGARALAM, Ampera Sumsel — Meskipun Pilkada Kota Pagaralam masih lama, namun suhu politik di kota ini sudah mulai memanas. Bahkan di media sosial semacam facebook masalah Pilkada saat ini menjadi salah satu topik hangat yang dibahas diantara para netizent,malah di group Dangau Besemah ada netizent yang sengaja membuat survey nama calon wako dan wawako Pagaralam mendatang. Sekadar informasi saat ini sudah ada dua orang yang memproklamirkan diri dan mengaku siap bertarung dalam Pilwako Pagaralam priode 2018-2023 serta mulai gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Dua orang tersebut adalah Novirza Djazuli SE yang kabarnya didukung Partai Golkar dan Ir.Gunawan MT yang menurut informasi diusung Partai Gerindra. Selain Novirza dan Gunawan yang sudah memantapkan diri ikut bertarung dalam Pilwako yang menurut jadwal KPUD Pagaralam akan digelar pada juni 2018 mendatang, saat ini masyarakat masih banyak yang bertanya-tanya apakah Dr.Ida Fitriati akan ikut bertarung juga, sebab sebagaimana di ketahui Dr.Ida saat ini masih menjabat sebagai walikota, hal ini tentu banyak spekulasi di tengah masyarakat karena hingga saat ini Ida sama sekali belum memberikan sinyal apakah dia akan ikut bertarung dalam Pilwako atau tidak.

Namun dari beberapa informasi yang berkembang dikalangan media menyebutkan bahwa Dr.Ida Fitriati diisukan akan maju dalam Pilwako mendatang dan berpasangan dengan Ludi Oliansyah yang saat ini menjabat sebagai ketua KONI kota Pagaralam. Isu ikutnya Dr.Ida dan Ludi dalam Pilwako mendatang bukannya tidak beralasan, hal ini terbukti pada beberapa kesempatan mereka memang terlihat sangat akrab, bahkan sering kali dibeberapa media mereka nampak berfoto bersama sehingga banyak masyarakat yang menafsirkan bahwa keduanya memang akan berpasangan pada Pilwako 2018 nanti.

Menanggapi isu tersebut Novirza Djazuli SE yang notabene masih menjabat wakil walikota mengatakan dirinya yakin Dr.Ida akan ikut pada Pilwako mendatang, namun dia sendiri tidak mempersoalkan hal tersebut sebab menurutnya itu hal yang wajar-wajar saja.

Ditanya soal peluang andai saja dia akan berhadapan dengan Dr.Ida di Pilwako mendatang dengan mantap Novirza menjawab “menang”saat di bincangi (Prima)

Check Also

KANIT PROVOS POLSEK PAU ISI KHOTBAH JUMAT DENGAN PROKES COVID-19

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Guna memutus mata rantai  virus Corona ( Covid …

ADINDA FILM SABET TIGA PENGHARGAAN DIAJANG FILM PENDEK DISPAR PAGARALAM

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Pemerintah Kota Pagar Alam  melalui Dinas Pariwisata …

DINAS PUPR BINA MARGA PAGARALAM LAKUKAN PERBAIKAN JALAN GUNUNG

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Terkait Pengerjaan Aspal dijalan gunung Kelurahan Suko …

WAWAKO PAGARALAM : PAHLAWAN ADALAH KEBANGGAAN SEPANJANG MASA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Setiap tanggal 10 November Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional …

PERINGATI HARI PAHLAWAN, WAKO PAGARALAM JADI INSPEKTUR UPACARA

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Pemerintah Kota Pagar Alam bersama Forkompimda  Selasa 10 …