ASWARI MINTA JALAN GANG DI TALANG JAWA SELATAN DIBANGUN

LAHAT, AmperaSumsel – Usai melayat di Kelurahn Gunung Gajah, Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE dan Plh. Sekda Lahat, serta rombongan melayat lagi di Rt,09.Rw,03 Talang Jawa Selatan, Kecamatan Kota Lahat. Tiba di lokasi melayat, Aswari melihat kondisi jalan di gang menuju rumah duka tersebut sudah rusak parah dan meminta kepada Ketua RT dan Lurah setempat segera usulan perbaikan dan membangun jalan ini.

“Saya minta Kepada Dinas PU Bina Marga bagun jalan yang ada di gang-gang yang ada di Kelurahan Talang Jawa Selatan ini, coba di beton kiri kanan atau di cor semuanya. Lihatlah, inilah kalau pekerjaan asal – asala, cepat rusak. Saya minta kepada Pak RT dan Camat untuk buat usulan bangunan jalan ini, ” kata Aswari Jumat (16/9).

Sementara, Edhy Sahrun Lurah, Talang Jawa Selatan, Kecamatan Kota Lahat saat dimintai oleh bupati lahat buat usulan terkait pembanguan jalan setapak di gang Sentral ini, ia langsung sigap menyatakan bersedia melakukan perintah Pak Bupatinya.

“Siap pak’ kami akan buat usalan pembangunan jalan tersebut. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat. Terutama pada Kak Wari, yang berniat untuk memperbaiki jalan ini,” ucap Lurah

Hal senada juga disampaikan oleh Wak Ujang, tokoh masyarakat Talang Jawa Selatan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat. “Saya mewakili warga Kelurahan Talang Jawa Selatan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat yang akan membangun jalan kami ini,” ucapnya.

Photo/Naskah : (Prima)

Editor                   : (UJANG, SP)