KELURAHAN TERIMA PERANGKAT KERJA ISEMTIF SEBANYAK 180

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Pemkot pagar alam meberikan bantuan 180 perangkat kerja kelurahan, terdiri dari 45 Ketua Rukun Warga (RW) dan 135 Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kecamatan Pagaralam Selatan mendapatkan insentif triwulan Juli, Agustus dan September tahun 2016. Jumat (16/9)

Pemberian intensif bertempat di balai kecamatan, diserahkan langsung Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati, disaksikan, KapolresPagaralam, Perwira Penghubung (Pabung) Dandim 0405 Lahat, Camat Pagaralam Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan, Ketua RW dan Ketua RT harus bersyukur, meski anggaran defisit, namun insentif tidak dipotong.

“Berdasarkan surat edaran Presiden RI Joko Widodo, Pagaralam termasuk yang dipotong Rp10 M. Walaupun anggaran defisit dan beberapa bangunan urung dibangun, kepala daerah diingatkan, jangan sesekali gaji dan honor dipotong,” katanya

Selian itu, Walikota menegaskan setiap SKPD untuk jangan sekali-kali memotong atau mengurangi honor-honor pegawai yang sudah dianggarkan. Jika hal tersebut terjasi siap-siap saja berurusan dengan hukum.

“Honor dan gaji merupakan hak pegawai jadi jangan dipotong jika tidak ingin berurusan dengan hukum,” tegasnya