Home / Hukum & Kriminal / UNGKAP KASUS : KAPOLSEK KIKIM BARAT PIMPIN REKA ULANG PEMBUNUHAN DI CAFE LEO

UNGKAP KASUS : KAPOLSEK KIKIM BARAT PIMPIN REKA ULANG PEMBUNUHAN DI CAFE LEO

LAHAT, AmperaSumsel – Walau sedikit berlarut – larut untuk melakukan reka ulang kasus pembunuhan yang terjadi di cafe Leo dua tahun yang lalu, namun pihak Polsek Kikim Timur akhirnya menggelar Rekonstruksi (reka ulang) untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi dua tahun lalu itu.

img_20160921_121452

Mungkin masih lekat di ingatan masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat, kasus kejadian pembunuhan yang terjadi di Kafe Leo Kikim Barat. Hari ini, Rabu (21/09/2016) sekira pukul 10.00 wib, Tim yang dipimpin langsung Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi menggelar Rekonstruksi (reka ulang) kasus pembunuhan dua tahun silam di Kafe Leo tersebut yang menimpa korban Anton alias Teges (30) seorang wiraswasta.

img_20160921_121433

Kasus pembunuhan Anton yang terjadi dua tahun lalu itu, melibatkan beberapa orang tersangka diantaranya, Supardi bin Abdul Lain (32) dan Agus Salim bin Bani (32) yang juga merupakan wiraswasta. Sementara korban Anton alias Tetes.

Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan, pihaknya hari ini, Rabu (21/09/2016) sekira pukul 10.00 wib telah melakukan reka ulang (rekonstruksi) kasus pembunuhan yang terjadi di cafe Leo Kikim Barat dua tahun yang lalu. “Guna mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi dua tahun yang lalu, Hari ini saya pimpin langsung reka ulang kasus tersebut,” Terang Mursal.

Sementara untuk tersangka, sambung Mursal, dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. “Untuk tersangka saat ini kita kenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman kurungan penjara selama-lamanya 15 tahun,” pungkasnya.

Naskah /Photo : (Yadi)

Check Also

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …

FORKOPIMCAM MULAK SEBINGKAI HADIRI MUSDES DESA PENANDINGAN

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Sehubungan dengan akan memasuki anggaran tahun 2021, Badan …

USAI SIARAN RADIO JON DIGASAK BEGAL SADIS

  Laporan : Tim   GEMAS – OKU TIMUR Kawanan perampok sepeda motor yang lazim …

DIDUGA SETIAP PENGERJAAN PROYEK DINAS PENDIDIKAN TAK PERNAH GUNAKAN APD PROKES

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Banyaknya pembangunan atau yang lebih dikenal proyek …