Home / Hukum & Kriminal / BUANG NARKOBA DISIRING, EDOWAR TANGKAP POLISI

BUANG NARKOBA DISIRING, EDOWAR TANGKAP POLISI

LAHAT, Ampera Sumsel — Lagi-lagi mapolres Lahat, melalui Tim Satres Narkoba Polres Lahat kembali meringkus satu orang pelaku narkoba, penyimpan dan pemakai narkotika dan obat obatan (Narkoba) jenis Sabu dan Ganja. Hasil ini merupakan wujud tindak kegiatan Satres Narkoba Polres lahat. Penangkapan tersangka narkoba yang bernama Edowar bin Nursam (36), ditangkap tadi malam pukul 20.30 Wib yang bertempatan dekat lapangan tenis telkom, kelurahan gunung gaja Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eke,Sik melalui Kasat Resnarkoba AKP. Desli Dersha,S.sos pelaku ini kena Lp- A/93/IX/2016 tgl 21 september 2016. Dengan pasal 112 dan 111 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang penyelahgunaan Ganja dan Sabu (Narkoba).

” Tersangka Edowar bin Nursam sudah diamankan dengan barang bukti, 1 paket sabu, 1 paket Ganja Kering, dan 1 ball bungkus pelastik,” ujar Kanit agus Kamis (22/9)

Koronologi penangkapan pelaku Edowar bin Nursam oleh Tim Satres Narkoba, Polres Lahat. Pelaku ditangkap di TKP dan membuang sesuatu disiring, setelah dicek ternyata 1 paket kecil sabu, selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah pelaku didapati 1 paket kecil ganja.

” Barang Bukti (BB) dan TSK  langsung diamankan dan kita bawa kepolres lahat untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.Pihak Polres Lahat akan memaksimalkan upaya pemberantasan terhadap para pemuja Narkoba di lingkup wilayah hukum Polres lahat khususnya lagi upaya penegakan hukum dibiidang Narkoba,” Katanya (Prima)

Check Also

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …

FORKOPIMCAM MULAK SEBINGKAI HADIRI MUSDES DESA PENANDINGAN

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Sehubungan dengan akan memasuki anggaran tahun 2021, Badan …

USAI SIARAN RADIO JON DIGASAK BEGAL SADIS

  Laporan : Tim   GEMAS – OKU TIMUR Kawanan perampok sepeda motor yang lazim …

DIDUGA SETIAP PENGERJAAN PROYEK DINAS PENDIDIKAN TAK PERNAH GUNAKAN APD PROKES

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Banyaknya pembangunan atau yang lebih dikenal proyek …