Skala Prioritas Jangan Lambat Dijalankan

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Kinerja Pemerintah Kota Pagaralam dalam membangun Kota Pagaralam, harus ditopang dengan kinerja SKPD bisa bekerja secara professional dan disiplin dalam melaksanakan program kegiatan, sehingga dapat berjalan maksimal. Kamis (22/9)

Diungkapkan Sekda Kota Pagaralam, Drs H Safrudin MSi, PNS dilingkungan Pemkot Pagaralam harus berdedikasi, berintegritas, professional serta bertanggungjawab, sehingga berkerja lebih baik dalam menjabarkan tiap program kegiatan pemerintah, khususnya Walikota Pagaralam yang telah ditetapkan.

“Program kegiatan skala prioritas untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat jangan sampai lambat dijalankan, sehingga cenderung akan lambat pula dinikmati oleh masyarakat,” ucapnya. 

Dirinya kata Safrudin, mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Pagaralam agar meningkatkan kinerja, dan melakukan evaluasi program mana saja yang belum maksimal dijalankan. 

“Jangan sampai program kegiatan pemerintah terkesan tidak bermanfaat, kurangi melakukan perjalanan dinas. Kita harus koordinasi mensinkronkan program kegiatan, baik itu kepada Pemerintah Provinsi Sumsel hingga Pemerintah Pusat,” pungkasnya.(ald)