PEMKAB SAMBUT 157 JAMAAH HAJI TIBA DI LAHAT

LAHAT, Ampera Sumsel – Sebanyak 157 Jamaah Haji dari Mekah tiba di Kabupaten Lahat.hari ini Pemkab Lahat menyambut kedatangan jamaah Haji di lapangan Seganti Setungguan ( Ex MTQ) Lahat, keluarga jemaah Haji yang sebelumnya sudah menunggu dan menjemput memadati Lapangan Ex MTQ. Jumat (23/9)

Dari 157 Jamaah Haji pulang dengan selamat sampai kembali di Kabupaten Lahat. Mereka tampak bahagia dapat kembali berkumpul dengan sanak keluarga, dan bahkan seorang diantaranya harus memakai kusri roda, saat tiba dilahat.

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE dengan Dandim 0405 Lahat. Sambut Kedatangan Jamaah Haji lamgsumg menuju ke mobil rombangan Sekda Lahat.

” Selamat datang Kepada Jamaah Haji yang beru sampai di Kabupaten Lahat. Allhamdulilah Ayuk, kakang, Mamang, Bibik, semua selamat dalam perjalan, dan kalia para Jamaah haji semuanua Sehat walfiat. ” ujarnya

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari SE.MM bersama Istri Rahmi Nasrun. Yang Baru sampai ke Lahat yang ikut dalam rombongan jamaah haji tahun ini mengatakan Selama perjalanan melakukan ibadah Haji, Ia bersama sang istri tidak merasakan capek sedikitpun.

“Saya bersama Istri selalu beribadah, sampainya di penginapan pada, kami melanjutkan Perjalanan Bersama Rombangan Jamaah Haji Menuju Madinah, perjalanan ini sangat jauh, alhamdulilah kami bersama istri sehat wa’alfiat samapi di tanah air ini,” ucap H.Nasru. 

Sementara Yuli saat melihat kedatamgan orang tuanya di lahat langung sedih dan menyabut ibu tercinta.

” Alhamdulillah ya Allah akhirnya sampai kembali ibu ke Lahat. Sehat bu. dan juga saat melakukan ibadah di tanah suci ibu banyak berdoaa dan selalu sehat, ” kata Sinta, menyambut kedatangan orang tuanya saat turun dari bus dengan berurai air mata. (Prima)