Komitmen Herman Deru, Jadikan Provinsi Sumsel Termaju di Indonesia

PALEMBANG, Ampera Sumsel — Tokoh Sumatera Selatan H Herman Deru tak henti-hentinya menyerukan agar Sumsel yang Bersatu menjadi adagium penting untuk menunjukan bahwa pembangunan harus merata, kesejahteraan harus selaras, hindari ketimpangan dan munculnya rasa tak diperhatikan.

“Dengan demikian, kita bisa mewujudkan Provinsi Sumatera Selatan yang Maju dan terdepan Di Indonesia bagian barat,” ungkap H Herman Deru saat memberikan sambutan pada silaturahim safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin, TOP Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu 1, Jumat (23/9/2016).

Safari salat Jumat dilakukan sebagai kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturahim dengan warga untuk mendapatkan masukan dan aspirasi secara langsung.

“Safari solat Jumat saya lakukan sejak sebelum menjadi Bupati, saat menjabat Bupati, bahkan setelah tidak menjabatpun masih dilakukan hingga saat ini,” terang mantan Bupati OKU Timur dua periode.

Bakal Calon Gubernur Sumsel ini menyampaikan aspirasi yang langsung didapatkan dari warga tersebu, kelak bisa dijadikan landasan dalam menentukan program-program pembangunan.

“Silaturahim seperti ini juga bisa dijadikan sarana dialog antara pemerintah dan warga, insyaallah jika saya menjabat kelak, saya akan galakkan semua dinas dan perangkat lainnya untuk melakukan hal ini,” kata Deru.

Dalam kesempatan tersebut Herman Deru juga menyorot pentingnya menjaga persatuan, makna persatuan ini akan menjadi lebih bermakna.

“Persatuan ini akan menjadi landasan bagi langkah gerak pembangunan ke depan, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan rencana pembangunan pada upaya memenuhi kehendak rakyat Sumsel yang maju akan tercapai,” serunya.

Dengan silaturahim seperti ini tentu kita bisa mendapatkan gagasan baru dan dapat mengimplementasikan strategi pembangunan yang jitu, yang didukung persatuan wilayah dan pemangku kepentingan serta rakyat Sumsel secara keseluruhan. (Jhon)