DPD KNPI LAHAT BERIKAN BANTUAN BOLA VOLI KEPADA PK KNPI DAN KARANG TARUNA PULAU PINANG

LAHAT, Ampera Sumsel – Usai membuka turnamen  Bola Volli didesa Jati Baru, Tanhar Efendi SH, Selaku Ketua DPD. KNPI Lahat menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada PK. KNPI Pulau Pinang langsung di serahkan oleh Ketua PK didampingi oleh Camat Pulau Pinang.

” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud kerjasama KNPI  Lahat dengan segenap Lapisan Pemuda di Kabupaten Lahat, kita juga memberikan peralatan seperti Bola Volli dan jangan dilihat dari nilainya tetapi ini merupakan wujud Partisipasi dan Apresiasi Dpd Knpi KNPI lahat, semoba bola ini bermaanfaat bagi kalian,” tungkas Tanhar. Minggu (25/9)

Hal ini disampaikan oleh Camat Pulau Pinang, Subhan Awali. Msi ia menyapaikan, ini juga merupakan dukungan yang dilakukan oleh dpd Knpi Lahat kepada masyarakat maupun pemuda di Kabupaten lahat.

” Ini merupakan langkah awal dari knpi lahat untuk bersilaturahmi dengan pemuda pemudi di Desa maupun di Kecamatan. Apa lagi pemerintah kabupaten lahat sangat mendukung peneh dengan kegiatan seperti ini. Dan juga merupakan bentuk Sinergitas dan Kerjasama yang baik antara knpi dan pemkab Lahat, Semoga dengan kegiatan seperti ini Pemuda Pulau Pinang khususnya dapat lebih meningkatkan prestasi olahraga  semakin baik lagi,” jelasnya (Prima)