KETUA DPD KNPI LAHAT BUKA TOURNAMENT BOLA VOLLY

LAHAT, Ampera Sumsel – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lahat, Hari ini menghadiri sekaligus membuka turnamen Bola Volli yang bertempatan di Desa Jati Baru, kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat. Minggu (25/9). Kegiatan ini dilaksanakan oleh PK KPNI Pulau Pinang dan Karang Tarunan Desa Jati Baru.

Dimana pera pemuda yang ada di kabupaten lahat yang khusunya melalui PK KNPI Pulau Pinang dan Karang Taruna Desa Jati Baru untuk menjadikan olahraga sebagai wadah dalam mempererat silaturrahmi antar pemuda dari desa lain baik dari Kecamatan Pulau Pinang maupun Kecamatan lain.

” Kami mengajak para pemuda khususnya di kecamatan Pulau Pinang dan sekitarnya agar pada kegiatan ini Jangan hanya menjadikan olahraga sekedar mencari juara. Kegiatan ini merupakan wadah kaliam untuk bersilaturahmi dengan para pemuda lainya dan mengembangkan atlit atlit di desa maupun dikecamatan. namun yang lebih penting adalah bagaimana menjadikan olahraga ini sebagai kebutuhan dalam mengobati jasmani kita,” ucap Tanhar

Dilanjutkan oleh Ketua KNPI Lahat ia juga Anggota DPRD Lahat menyampaikan bahwa melalui open turnamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh PK KNPI Kecamatan Pulau Pinang bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Jati Baru, dapat menyatukan  Persepsi dan menjadi momentum awal dalam mewujudkan program  pemuda lahat cerdas tanpa markoba.

” Pemuda punya peranan penting dalam pembangunan di Kabupaten Lahat terutama pembangunan  di Kecamatan maupun Desa yang tempat ia tinggal, Saya sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini dan saya berpesan kepada para pemuda yang ada di kabupaten  lahat Khusunya PK KNPI yang ada di Se-Kabupatek lahat untuk melakukan kegiatan seperti ini dan juga baik buat pemuda kita,” tambahnya

Hal ini disampakan oleh Ketua Karang Taruna, Desa Jati Baru dalam sambutan ia mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Lahat sudah hadir dan membuka kegiatan turnamen Bola Volli ini. 

” Dibawah kepemimpinan Tanhar Efendi betul – betul menjadi wadahnya Pemuda Kabupaten Lahat untuk berkarya. dan Rasa Syukur juga kami sampaikan atas Kepedulian dan bantuan dari Dpd Knpi lahat sehingga kegiatan Tournament Volly Ball di desa ini aman dan lancar. Alhamdulilah peserta diikuti oleh 50 Tim dari desa maupu kecamatan di Lahat,” ujarnya (Prima)