Siswa STIK – PTIK Bersama Binmas Polres Lahat Cek Poskamling dan Berikan Bingkisan

LAHAT, Ampera Sumsel — Sudah satu hari dikabupten Lahat, Para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dalam rangka kegiatan pengabdian kepada masyarakat (Dianmas), Mahasiswa (STIK-PTIK) Angkatan 69, Dari Batalion Widia Jana  Nuraga Jakarta. Malam ini 19.30 Wib bertempatan di Jalan Melati, Rt 11, Rw 04 Kelurahan Talang Jawa Selatan Giat Binmas Polres Lahat dampingi oleh siswa STIK-PTIK mengecek siskamling dan memberikan bingkisan atau bantuan kepada rombongan penjaga malam

Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka, memalaui Kasat Binmas Polres Lahat, AKP. Parizal memimpin jalannya pengecekan Siskamling dan didampingi oleh Anggota Koramil 012, Kota Lahat.

” Malam ini kita ngecek Siskamling ditalang jawa, dan juga kita bersama siswa STIK – PTIK memberikan bingkisan. Giat ini merupakan Kepedulian kita kepada masyarakat selalu memberi dan bersedekah kepada masyarakat, dan lembaga kepolisian baik dan akan terus baik,”katanya Selasa Malam (27/9)

Sementara itu, Sarwo Edy Kepala Rt 11, Rw 04 Kelurahan Talang Jawa Selatan, ia mengucapkan terima kasih kepada polres lahat telah cek siskamling dan berikan bukisan kepada penjaga malan di sini.

” Alhamdulilah malam ini kita dikunjungi oleh Binmas Polrea lahat dan para Siswa STIK, kita mendapat binkisan untuk  penjaga malam disini. Kami masyarakat disini mendukung program polres lahat dan siap mendukung para siswa STIK yang akan melakukan pengabdian bertugas di lahat,” ucap Sarwo (Prima)