SKPD DIMINTA SELALU TRANSPARAN DALAM MENYUSUN ANGGARAN

LAHAT, AmperaSumsel – Hari ini, Inspekturat Kabupaten Lahat helat pembukan rapat koordinasi monitoring dan evaluasi secara komprehensif atas aksi pencegahan dan pemberatasan tindak pidana korupsi, dengan mengusung tema “Kita wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat tahun anggaran 2016. Acara tersebut, di laksanakan Rabu 28/09/2016 di gedung pertemuan Pemkab Lahat dan langsung di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di ikuti seluruh undangan, doa, di lanjutkan dengan sambutan- sambutan.

Sempat hadir di dalam acara tersebut Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, Kaporles Lahat yang di wakili, Kajari Lahat yang di wakili oleh Kasi Pidsus Rifqi Arialfha, SH, MH dan para segenap jajaran SKPD Kabupaten Lahat serta undangan lainya.

Dalam laporannya, Seketaris Inspekturat M, Nazir SE, MM, Kabupaten Lahat menyebutkan, maksud dan tujuan dari rakoor ini adalah untuk membersihkan jajaran pemerintahan di Pemkab Lahat dari tindak pidana korupsi dan juga untuk memaksimalkan layanan kepada masarakat Kabupaten Lahat.
“Acara ini di gelar selama dua hari, yang di laksanakan di tempat yang sama. Kami miminta maaf kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat dan para peserta, yang mana dalam acara ini tidak dapat hadir Bapak Inspektur Kabupaten Lahat, di karenakan beliau ada tugas lain yang tidak bisa di tinggalkan.” jelas Nazir.

Sementara itu, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat H, Nasrun Aswari, SE, MM, yang sekaligus membuka acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada pihak Inspektorat Kabupaten Lahat, yang  telah menyelenggarakan acara ini. “Saya minta kepada semua kepala dinas dan SKPD lainnya yang ada di Kabupaten Lahat ini, agar dapat selalu transparan dan terbuka kepada jajaranya, bekerjasamalah untuk menyusun anggaran, agar dapat mewujudkan kemaksimalan dalam menjalankan pekerjaan.” harap Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)