Home / Olahraga / PSTB Kampiun Walikota Cup 2016

PSTB Kampiun Walikota Cup 2016

PAGARALAM, Ampera Sumsel – Tim PSTB FC memastikan diri meraih juara dalam turnamen sepakbola Walikota Cup 2016, usai mengalahkan Gundang FC dengan skor 2-0 di partai final, kemarin.

Skuad besutan Dendy Beckham membuka keunggulan di pertengahan babak pertama, usai sepak pojok Pos (13) di sudut kiri gawang, mengarah tepat di dalam kotak penalti. Bola rebound dan kemelut di depan gawang, sukses dimanfaatkan Tomi (10) lewat sepakan kerasnya, mengarah tepat di sisi kiri gawang, tak mampu ditepis penjaga gawang Gundang FC.

Tertinggal 1 gol atas lawannya, menjadikan Tim Gundang FC yang dikapteni Apip (18), mencoba mengambil inisiatif menekan jantung pertahanan PSTB, beberapakali peluang emas pun tercipta. Namun sayang, peluang itu belum bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Keasikan menyerang, membuat pertahanan Gundang FC longgar, pemain sayap kanan dimotori Martha (11), mampu menyulitkan para pemain bertahan Gundang FC. Alhasil, tak berselang lama gol kedua PSTB pun berhasil tercipta. Lagi-lagi Tomi (10) sukses melesatkan gol cantik melalui tandukan kepalanya. Hingga turun minum tak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua pertandingan kian menarik. Gundang FC yang tertinggal 2 gol mencoba terus menekan melalui tenaga baru. Namun kuatnya barisan pertahanan yang diterapkan pemain belakang PSTB, menjadikan serangan demi serangan yang dilancarkan patah. Hingga peluit panjang babak kedua ditiup wasit Supriyadi, keunggulan PSTB tidak berubah.

Manajer PSTB, Durhan Efendy, melalui Head Coach PSTB, Dendy Beckham mengaku puas dengan hasil raihan yang dicapai PSTB.

“Kami merasa cukup puas atas raihan yang telah kami capai ini. Kami akan terus latihan untuk menatap turnamen selanjutnya,” ujar Dendy, kemarin.

Terpisah ketua pelksana kegiatan Noprah Hadiwijaya SH mengakui, kegiatan Walikota Cup ini diikuti 16 tim bola kaki yang ada dikota pagaralam sejak 10 hari lalu. Dan akhirnya hari ini PSTB menjadi kampiun setelah mendudukan rivalnya Gundang FC di final 2-0.

“alhadmulilah kegiatan berjalan lancar dan hadiah sudah dibagikan kepad para pemenang,” tegasnya. (ald)

Check Also

HENDRI ZAINUDIN LANTIK PENGURUS KONI LAHAT

Laporan : Coy   GEMAS – LAHAT Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Hendri …

HERMAN DERU LANTIK PENGURUS PERBAKIN LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang juga Ketua Umum …

RESTORAN PANDA WATER PARK BERGAYA KAPAL PESIAR

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Bagi anda warga Kota Pagar Alam Sumatera …

DPRD PAGARALAM BERKILAH BELUM MEMPELAJARI UU CIPTA KERJA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Tolak undang undang omnibuslaw, mahasiswa Pagaralam kembali unjuk rasa …

KAPOLSEK PAGARALAM UTARA PAMIT TUGAS MENJADI KAPOLSEK PENDOPO 4 LAWANG

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kapolsek Pagar Alam Utara Polres Pagar Alam AKP Herry …