Anak Pelajar Tenggelam Di Bendungan Sungai Muara Payang

 LAHAT, Ampera Sumsel – Mendadak lokasi bendungan yang ada di Desa Muara Payang ramai dikunjungi warga, namun sayangnya keramaian itu lantaran adanya seorang anak tenggelam. Sabtu (8/10).

Peristiwa anak tenggelam di Bendungan Irigasi Desa Muara payang Kecamatan Muara Payang tersebut berawal sekiranya pukul 12.00 wib, korban atas nama Mandala Abdi alias Ade umur 12 tahun, pelajar SMP, Alamat desa Seleman ulu, Kecamatan Muara pinang Kabupaten Empat lawang. Sepulang sekolah besama teman-temanya yang lain kurang lebih 8 orang.

Mereka bermain di bendungan irigasi Desa Muara Payang kemudian korban bersama 3 orang temanya yang lain turun ke sungai dan mandi, namun naas Ade tengelam sedangkan 3 orang teman lainnya bisa diselamatkan, sementara Ade belum bisa ditemukan sampai sekarang.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Ipda Sabar T membenarkan kejadian tersebut. Diterangkannya, saat ini pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk membantu mencari keberadaan Ade.

“Korban Ade hilang didalam air sungai dan sampai sekarang masih dalam pencarian, Pihak kepolisian sudah berkoordinasi untuk meminta bantuan Tim Sar dari Pagar Alam, perkembangan lanjut akan kami beritahukan,” pungkas Sabar. (Prima)