Sekda Lahat : KNPI Lahat Harus Membawa Organisasi Ini Bisa Lebih Maju

LAHAT, Ampera Sumsel¬†— Dilantiknya Ketua dan anggota DPD KNPI Kabupaten Lahat periode 2016-2019, agar dapat memberikan kontribusi di Kabupaten Lahat dan Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat. Sabtu (8/10)

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE di Wakili oleh Sekda Lahat, H.Nasrun Aswari SE.MM ia mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan jajaran yang telah diberikan amanah untuk memimpin KNPI Lahat.

“Saya yakin di bawah pimpinan baru DPD KNPI dapat berkiprah dan berkembang bagi pemuda serta berkontribusi dalam membantu ¬†Pemerintahan Kabupaten Lahat maupun Provinsi Sumsel,” ujar Nasrun.

Menurutnya, dengan semangat baru ini agar dapat membawa DPD KNPI lebih baik dan lebih maju lagi, maka itu sebagai organisasi harus tetap kompak dan bersatu.

“Kekompakan itu penting di suatu organisasi, jangan menghabiskan energi hanya untuk urusan internal, oleh karena itu perlu dibangun kesolidan agar dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Dia berharap, kepada pemuda DPD KNPI Lahat harus membawa organisasi ini bisa lebih maju lagi. Dia menilai, peran pemuda sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat peran pemuda sangat dikenal khususnya merebut kemerdekaan, jadi pemuda ini kader untuk bangsa ke depan.

“Pemuda juga harus banyak mempunyai wawasan, kerja dan lainnya, karena pemuda untuk mempersiapkan diri bakal sebagai calon pemimpin bangsa,”terang Nasrun (Prima)