Hut Ke 4 Tahun, Hotel GZ Lahat Komitmen Tingkatkan Pelayanan

LAHAT, Ampera Sumsel  – Masih dalam rangkaian Hari jadi Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat yang ke 4 Tahun, malam ini para pengurus Hotel Grand Zuri (GZ) Kabupaten Lahat bersama staf pegawai serta keluarga, helat malam ramah tama sekaligus dinner (Makan malam bersama), yang di laksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa malam 18/10/2016.

Pantauan LhL di lapangan, terlihat para tamu undangan di dalam acara malam rama tama dalam rangka hari jadi Hotel Grand Zuri yang ke 4, mereka menggunakan pakaian adat asal Kabupaten Lahat.

Acara tersebut, di buka dengan menyaksikan tari sambut yang berasal dari Kabupaten Lahat, yang di bawakan oleh pegawai Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, dilanjutkan Do’a, kemudian sambutan- sambutan, lalu pemotongan nasi Tumpeng secara bersama- sama, dan di lanjutkan dengan makan bersama.

Sambutan General Manager (GM) Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktunya untuk hadir di dalam acara yang, baik ini dalam rangka memperingati Hari jadi Hotel Grand Zuri yang ke 4 ini.

“Alhamdulilah dalam umur Hotel Grand Zuri Lahat ke 4 tahun, telah banyak kemajuan dari segi apapun, dan saya harap kedepanya Hotel grand Zuri Lahat akan lebih maju dari sekarang. Ini adalah tantangan bagi seluruh staf pegawai yang ada di Hotel Grand Zuri Lahat, untuk tahun- tahun kedepanya.” harap Nanang. (prima)