Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Rayakan Hut Golkar Ke-52 Dengan Potong Tumpeng

Rayakan Hut Golkar Ke-52 Dengan Potong Tumpeng

LAHAT, Ampera Sumsel  – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA melalui Sekretaris, H Hazairin Hanafiah SSos mengatakan, dengan bertambah usia ke 52 tahun, berarti partai politik (parpol) ini merupakan pencapaian yang luar biasa dalam dunia politik guna bersinergis dengan Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Usia ke 52 tahun berarti suatu pencapaian sungguh luar biasa kiprah dari Partai Golkar dalam memberikan kontribusi kepada bangsa Indonesia umumnya dan Kabupaten Lahat khususnya dalam memajukan daerah,” katanya, Kamis (20/10).

Ia menyebutkan, menghadapi pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) dan pemilihan gubernur (pilgub) serentak 2018, tentunya partai ini dapat memajukan kader-kader terbaik maju kandidat.

“Partai Golkar adalah partai politik (parpol) yang berada ditengah-tengah masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah, kaitannya dengan pesta demokrasi nantinya akan memajukan kader sendiri untuk berkompetisi dan mememangkannya,” ungkap H Hazairin.

Untuk itu, sambung H Hazairin, diperlukan peran aktif dari seluruh kader, anggota maupun simpatisan partai mengerakkan mesin politik, sehingga mampu mendulang kantong-kantong suara serta memantapkan pergerakan roda politik.

“Konsolidasi dan sosialisasi inilah kunci keberhasilan dalam merebut simpatik masyarakat, disamping menyampaikan visi, misi sekaligus program partai yang memang bersinggungan langsung untuk rakyat, sesuai dengan slogan, Suara Golkar Suara Rakyat,” ucapnya.

Ia mengharapkan, puncak dari pesta demokrasi yakni, pemilihan legislatif (pileg) untuk menempatkan kader partai duduk di parlemen mewakili dan menyuarakan aspirasi masyarakat di pemerintah.

“Pembangunan disegala sektor secara merata harus dilaksanakan, wakil-wakil Golkar di parlemen menentukan sekali, sehingga bukan hanya jumlah kursi bertambah, tapi, aspirasi rakyat mampu diakomodir dan di komunikasikan secara bersama-sama,” tukas H Hazairin. (Prima)

Check Also

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …

PENGAMANAN PILKADA MUSI RAWAS, KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL KESIAPAN PERSONIL

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Dalam rangka kesiapan personel BKO ke Polres Musi …

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …

PKM PAGAR AGUNG LAKSANAKAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Bertempat di Puskesmas (PKM) Pagar Agung yang berlokasi …