Heboh. FKPD Beri Surprise ke Bupati “Hut Yang Ke – 53 Tahun”

LAHAY, Ampera Sumsel  – Minggu pagi (23/10) sekitar pukul 07.30 wib mendadak di rumah dinas bupati, situasi mendadak ‘heboh’. Pasalnya, rombongan forum pimpinan kepala daerah (FKPD), dipimpin Dandim 0405, Letkol CZI Srihartono, Wakapolres, Kompol J Tambunan, dan perwakilan FKPD lainnya. Kedatangan rombongan ini guna memberi surprise dan ucapkan selamat ulang tahun ke bupati H Saifudin Aswari Rivai SE.

Dengan beberapa skenario, seperti pemberian asap ke seluruh ruangan rumdin, dan menyalakan petasan, membuat gaduh suasana dan membuat tak nyaman orang nomor satu di Lahat, dengan mengira ada kebakaran.

Saat Aswari keluar dari dalam ruangannya, dengan sedikit nada kesal, langsung saja, rombongan pemberi kejutan langsung bersama sama ‘menyerbu’ dan kemudian mengucapkan selamat ulang tahun, lengkap dengan membawa kue ulang tahunnya.

“Selamat ulang tahun untuk Kak Wari, semoga diulang tahun kali ini, bisa terus diberi nikmat kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dala menjalankan tugasnya,” ungkap Srihartono.

Suasana tegang dimuka bupati pun langsung sirna mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Senyum dan canda tawa akrab kemudian langsung tercipta, dengan diawali menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dilanjutkan dengan pemotongan dan tiup lilin tanda ulang tahun.

“Terima kasih atas kejutan dan semua acara hari ini, kami benar benar terkejut dan sekaligus merasa terhormat, karena sama sekali tak menyangka,” beber Aswari.

Kedepan, dirinya sangat berharap jika kedepan dirinya bisa selalu mendapatkan bantuan dan kerjasamanya, terutama dalam hal melaksanakan pembangunan bagi kabupaten Lahat kedepannya.

“Tanpa dukungan dan partisipasi semua pihak, kami jelas takkan bisa maksimal menjalankan amanah masyarakat, menuju Lahat sejahtera,” tegasnya (Prima)