Ketiga Pelaku Pencurian Motor Diamankan Polsek Jarai

LAHAT, Ampera Sumsel – Setelah melancarkan aksinya, dalam membengkak dan membawa motor korbannya, ketiga bandit ini langsung diburu oleh Kapolsek Jarai Akp Kasmini Darda setelah mendapat laporan dari korban penganiayaan dan perampasan.jumat (28/10)

Sampai berita tersebut diterbitkan, nama pelaku belum didapatkan dari pihak kepolisian. Dan saat ini nama tersebut sudah didapatkan yang tentunya juga ingin diketahui oleh masyarakat Lahat.

Kapolres Lahat,  melalui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T menyampaikan, bahwa ketiga nama bandit tersebut sudah didapatkan.

“Berikut nama pelaku yang melakukan penganiayaan dan perampasan sepeda motor di wilayah hukum polsek Jarai, yang pertama Giri Pratama bin Rusman, umur 25 bekerja sebagai petani, warga desa Gunung Liwat Kecamatan Suka Merindu. Yang kedua Rio Antoni Saputra bin Kamaluddin, usia 23 tahun berprofesi sebagai petani, warga desa Rambai Kaca. Yang ketiga Sindi Trisanjaya bin Jumadi, usia 18 tahun berprofesi sebagai petani, warga desa Gunung Lewat,” terang Sabar.

Atas kejadian ini, Sabar selaku polisi yang berhubungan dengan informasi kemasyarakatan menghimbau, agar seluruh masyarakat, lebih meningkatkan kewaspadaan dan hindari perjalanan pada malam hari.

“Mewakili kepolisian, saya berharap, kiranya masyarakat setempat dan sekitarnya untuk bisa meningkatkan kewaspadaan dengan menciptakan KAMTIBMAS, misal hidupkan lagi siskamling dan dirikan poskamling,” himbau Sabar. (Prima)