Gerindra Berikan Bantuan Alat Petanian Kepada Kelompok Tani Di Pali

PALI, Ampera Sumsel  – Dalan rangka kunjungan kerja, Wakil Ketua Partai Gerindra Pusat DPR-RI, Edhy Prabowo MM. MBA. Sekaligus menyerahkan bantuan alat pertanian seperti Hand Traktor, Taraktor Roda Empat,  Traktor Roda Dua yang akan di bagikan kepada Kelompok Tani yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), yang bertempatan di DPC Gerinda Pali, Kecamatan Talang Ubi, Pali. Selasa (1/11). 

Penyerahan bantuan Handtractor ini dilaksanakan dalam acara kunjungan kerja ketua Komisi IV DPR RI yang dihadiri oleh Oleh Bupati Lahat Selaku Ketua Gerindra Sumsel, Bupati Pali, Aggota DPRD Sumsel, Anggota DPRD Pali TNI, TNI Polri. serta Masyarakat setempat dan kelompok Tani penerima bantuan tersebut.

Sambutan Bupati Pali H. Herri Amalindo. MM memberikan sambutan ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra memberikan bantuan alat pertanian kepada kelompok tani di Kabupaten pali ini.

” Saya selaku bupati pali mengucapkan terima kasih kepada gerindra sudah berikan bantuannya kepada masyarakat khususnya kelompok tani disini,  Dengan ada bantuan ini kemungkinan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami,  Serta para petani bisa maju dan berkembang, ” ujar Heri

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel,  H. Aswari Rivai yang akrab disapa ‘Kak Wari’ berharap bantuan peralatan pertanian ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat petani.

” Semoga bantuan yang diberikan itu bermanfaat dan dirawat, dijaga dengan baik.  Semoga para petani kito semakin maju dan produktif. Bahwa bantuan inilah hasil dari perjuangan pejabat yang kita pilih, sehingga tidak lupa dengan pemilihannya, selalu ingat dengan rakyatnya, saya juga seneng kalau petani di Kabupaten Pali ini bisa maju. ” ujarnya

Dilanjutkan, Aswari ia menceritakan perkembangan di Kabupaten pali dangan baik dan cepat maju.

” Alhamdulilah jalan di kabupaten pali sudah banyak yang bagus, bahwa yang lebih penting itu adalah infastuktur jalan. Karena jalan itu lebih penting untuk masyarakat kita, Semoga di kepimpinan bupati pali ini bisa berkembang dan maju untuk kedepan, ” ucap Aswari

Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Edhy Prabowo MM. MBA dia selaku Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Pusat mengatakan, kondisi perekonomian saat ini kurang baik. Namun, para petani harus tetap produktif dan bersemangat tinggi.

“ Semoga kondisi perekonomian di masa mendatang akan lebih baik,  Semoga bantuan ini bermanfaat dan meningkatkan produktivitas para petani di kabupaten pali ini, ” katanya.

Ia menambahkan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan keberpihakkan Partai Gerindra kepada para petani. Apalagi, Indonesia merupakan negara agraris dengan para petani yang merupakan elemen penting kekuatan bangsa dan negara.

” Termasuk para petani di Kabupaten Pali ini dapat lebih baik dan membantu perekonomian dengan peralatan pertanian yang diberikan Gerindra. Ayo saya pesankan kepada dinas – dinas yang terkait untuk menggusulkan bantuan kalaian bahwa alat pertanian masih banyak dan itu untuk,  Kita bagikan kepada masyarakat diindonesia ini, ” kata Edhy di hadapan masyarakat Talang Ubi sekaligus memperkenalkan calon Gubernur Sumsel 2018 Aswari Rivai.

Bantuan langsung diserahkan secara sombolis oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Edy Prabowo, disusul oleh Ketua Grindra Sumsel, H. Aswari Rivai SE,  Bupati Pali, H. Heri Amalindo, Anggota DPRD Sumsel,  Dan DPRD Pali kepada Kelompok Tani di 5 Kecamatan, Kabupaten Pali. (PRIMA)