HUT Bank Sumsel Babel Menggelar Donor Darah

PALEMBANG, Ampera Sumsel¬†— Sudah 16 kali PT Bank Sumsel Babel secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah setiap menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel setiap tahunnya. Bertempat di lantai 4 Kantor Pusat Bank Sumsel Babel yang terletak di Jakabaring, kegiatan donor darah yang dilakukan hampir diikuti oleh seluruh staff Bank Sumsel Babel di hampir semua cabang di Kota Palembang.

Kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel,Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil menyampaikan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini, Rabu (2/11), merupakan ranngkaian HUT Bank Sumsel Babel ke 59 tahun, yang akan jatuh pada tanggal 26 November 2016.

“Sama seperti tahun sebelumnya, pada tahun ini kita kembali menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh hampir seluruh karyawan dan staff Bank Sumsel Babel. Dimana, agenda donor darah saat ini sudah menjadi agenda rutin kami untuk menyemarakkan HUT Bank Sumsel Babel,” jelasnya.

Adil menerangkan, tidak hanya kegiatan donor darah, untuk menyemarakkan rangkaian acara HUT Bank Sumsel Babel ke 59  ini, pihaknya juga membuat beberapa acara lain termasuk program khusus untuk nasabah setia Bank Sumsel Babel.

Seperti memberikan bunga khsus Kredit Serba Guna (KGS), yang disesuaikan dengan tema HUT Bank Sumsel Babel ke 59 tahun ini.

“Kita ada program bunga khusus bagi KSG, dengan suku bunga mulai dari 7,5% dan cash back sesuai dengan jumlah pinjaman yang diberikan. Selain itu, seluruh jumlah pinjaman dikali 59 sesuai dengan sesuai dengan HUT Bank Sumsel Babel ke 59 tahun, yang akan dibagi Rp 10.000,” bebernya.

Selan itu sambung Adil, besok juga pihaknya akan melakukan kegiatan makan-makan dengan mantan pegawai bank di 6 lokasi.Untuk lomba yang diadakan, akan ada lomba burung berkicau dan duta layanan.

“Puncaknya akan diadakan pada tanggal 26 November 2016. Dimana, perayaan akan diadakan di kantor Pusat Bank Sumsel Babel di Palembang,” tandasnya. (AND)