‎KPU Terima Berkas Pilkada Kubu Rohahurmuziy

*107 Daerah Seluruh Indonesia PPP Lahat Sedang Susun Struktural

 

LAHAT,  Ampera Sumsel  – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat, Nizaruddin SH menyebutkan, bahwasanya informasi terbaru dimana, dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) seluruh Indonesia, pemberkasannya yang diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari kubu Ir HM Romahurmuziy MT.

“Setidaknya ada 107 pilkada seluruh Indonesia akan berlangsung, selain itu, berkas yang diterima oleh KPU adalah dari kubu Ir HM Romahurmuziy MT,” katanya, ditemui, di ruang kerjanya, Kamis (3/11)

Disamping itu, sambung dia, dalam dekat ini DPC PPP Lahat tengah menyusun struktur organisasi untuk disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2016-2021.

“Dalam waktu dekat ini akan disusun kemudian dilaksanakan pelantikan struktural kepengurusan partai yang baru, PPP membuka diri untuk semua elemen untuk bergabung di Rumah Kab’ah sekaligus siap menyukseskan pilkada,” jelas Nizaruddin.

Nizaruddin menambahkan, oleh sebab itulah, kepada seluruh kader partai berlambang Kab’ah untuk terus melakukan konsolidasi ke tengah-tengah masyarakat, sehingga perolehan suara maupun menghadapi pesta demokrasi berjalan sesuai harapan.

“Dengan nantinya akan dilaksanakan pemilukada secara serentak di beberapa provinsi maupun kabupaten/kota lain termasuk juga Kabupaten Lahat mampu memberikan kontribusi dalam perolehan suara,” tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPC PPP Kabupaten Lahat asal daerah pemilihan (dapil) III, Deka Ariandi SH menyebutkan, dirinya bersama-sama dengan konstituen terus berjuang dalam membesarkan partai politik (parpol).

“Ini yang menjadi tugas kami sebagai kader partai untuk membesarkan sekaligus PPP bersaing dengan parpol lainnya,” pungkasnya. (Prima)