Lahat Juara Harapan 2 Stand Terbaik Katagori Kabupaten Seindonesia

* Pamera nasional nusatara expo

LAHAT, Ampera Sumsel  – Pemkab Lahat mendapatakan hasil juara harapan 2 Stand terbaik Kategori Kabupaten pada Pameran Nasional Nusantara  Pada tanggal 19 – 23 Oktober 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri di pusatkan di Pelataran Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Sabtu (5/11). 

Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai Propinsi, Kabupaten / Kota di indonesia ini diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dibawah kepemimpinan H

Syaifudin Aswari Riva’i, yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lahat.

” Alhamdulilah pemkab lahat dapat juara harapan 2 stand terbaik katagori Kabupaten di acara pameran ini, semoga hasil ini menjadi pemicu untuk dapat tampil lebih baik lagi dalam pameran pameran berikutnya, sehingga potensi industri kerajinan dan kuliner kering dari Kabupaten Lahat dapat lebih dikenal secara nasional, ” ujar

Kadisperindag, Fikriansyah SE Msi

Sementara Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai SE setelah ditanya terkait Lahat mendapat juara harapan 2 tingkat Kabupaten di Ivent ini ia mengatakan.

” Alhamdulilah Lahat mendapatkan juara harapan 2 katagori kabupaten se-indonesia, saya juga terima kasih kepada Disperindag Lahat telah membawa lahat dengan baik di perlombaan Pamera Nasional Nusatara Expo, Semoga untuk Kedepannya hasil ino bisa membuat kalaian lebih baik lagi untuk kedepan, ” kata Wari (Prima)