Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Safudin Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Lahat

Safudin Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Lahat

//// Periode 2016 – 2019

 

LAHAT, Ampera Sumsel – Bertempat digedung pertemuan pemkab, SEnin (7/11). Dihelat agenda konfrensi Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) cabang  Lahat, dengan agenda utamanya pemilihan ketua umum kedepannya.

Bahkan, secara langsung, Ketua PWI Sumsel, H Oktap Riadi SH,didampingi Wakil Ketua, Jon Heri dan rombongan lainnya langsung datang kelahat guna menghadiri agenda yang ada.

Kedatangan rombongan inipun juga langsung disambut oleh bupati H Saifudin Aswari SE kemarin malam di rumah dinasnya, yang juga mengundang rombongan wartawan di Lahat.

Selain mengucapkan selamat datang, kepada rombongan pengurus PWI Sumsel, Aswari juga mengatakan, kiranya kedepan PWI bisa menjadi wadah bagi seluruh pewarta dilahat lebih maksimal.

“PWI itu organisasi vital, peranannya didalam pembangunan negara ini. Kami pemkab sangat mengapresiasi keberadaannya,” ungkap Aswari.

Untuk itu, kedepan kiranya hubungan antara PWI dan pemkab bisa terus harmonis, baik pribadi, ataupun kelembagaan, demi pembangunan Lahat kedepannya.

“Pemkab takkan berhasil jika tanpa dukungan semua pihak, tak terkecuali dari kalangan rekan media,” tukasnya.

Sementara, Ketua PWI Sumsel, H Oktap Riadi SH mengatakan, dengan terpilihnya ketua, berikut pengurusnya, kedepan akan menjadi mitra pemerintah didalam menjalankan program pembangunan daerah.

“Kami juga berterima kasih atas perhatian pemkab selama ini. Kedepan, kami juga berharap kemitraan yang ada bisa terus terjalin baik,” tegas Oktap.

Dari pelaksanaan konfrensi PWI Lahat kemarin akhirnya membuahkan hasil positif. Dimana intinya, pemilihan ketua PWI Lahat definitif masa bhakti 2016 – 2019 dilakukan dengan jalan aklamasi.

Sebelumnya, sempat muncul 3 nama sebagai kandidat ketua, masing masing Dafri, Herman dan juga Safudin. Setelah proses konfrensi dilaksanakan, terpilihlah nama Safudin, sebagai ketua PWI Lahat 2016 – 2019. (Prima)

Check Also

HERMAN DERU LANTIK PENGURUS PERBAKIN LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang juga Ketua Umum …

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, PT.SMG SERAHKAN BANTUAN PADA BUPATI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Bentuk kepedulian untuk korban kebakaran yang menimpa …

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

PEMDA LAHAT KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN PLAKAT WTP

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bertempatdi ruang kerjanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH …

BUPATI LAHAT TINJAU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KIKIM AREA

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT   Kunjungan Kerja Bupati Lahat Beserta Rombongan dalam rangka …