Aisyah Humairoh, Perwakilan Lahat Di Ajang “Inmas”

 

* Ayo Dukung Aisyah Dengan  Cara Berikan Like Atau Sukai No.06 Pada sumsel.kemenag.co.id Atau Buka Facebook MAN Lahat.

 

LAHAT,  Ampera Sumsel  – Satu lagi pelajar yang membanggakan kab.Lahat Aisyah Humairo siswi dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lahat yang telah berhasil masuk ke babak grand final dalam pemilihan Duta INMAS (Informasi Masyarakat) yang akan diadakan di Kanwil Kemenag Sumsel.

Ditemui disekolahnya di MAN Lahat, dengan malu-malu Aisyah mengatakan, dirinya masih sangat mengharapkan dukungan masyarakat Lahat, agar dirinya dapat membanggakan semua pihak. Rabu (09/11).

“Aku berharap masyarakat Lahat pacak ndukung aku di pemilihan Duta Inmas tanggal 11 Nopember 2016 kele, aku pengen membanggakan jeme tue aku dan juge pengen mbanggaka Lahat di tingkat provinsi, supaye Lahat lebih di kenal lagi. Besak harapan aku mangke menang karne aku sutek-suteknye siswi yang tepilih untuk mewakili Lahat,” tukasnya.

Jhoni walker selaku pembina jurnalis MAN Lahat, juga bernada sama, dimana Jhoni mengharapkan masyarakat Kabupaten Lahat untuk bisa memberikan dukungan moral dan spiritual kepada perwakilan Lahat ini.

“Harapan kami masyarakat dapat memberikan dukungan kepada Aisyah supaya dapat terpilih di ajang grand final pemilihan duta INMAS dan kami yakin Aisyah dapat melalui semua tes yang akan diberikan nanti, untuk sanak, kundang kance masyarakat, agar kiranya dapat memberikan dukungan dengan cara Berikan tanda LIKE di akun facebook No.6 buka website :sumsel.kemenag.co.id atau buka facebook MAN Lahat,” terang Jhoni.

Ia pun berharap, utusan Lahat yaitu Aisyah Humairoh bisa memberikan stimulus yang baik baik bagi remaja lain di Lahat. “Semoga dengan terpilihnya AISYAH HUMAIROH sebagai DUTA INMAS nanti dapat membawa dampak yang lebih baik pada siswa-siswi/pelajar yg ada di Kabupaten Lahat ini,” pungkas Jhoni. (prima)