Home / SUMSEL RAYA / Lahat / TRUCK PENGANGKUT TELUR TERGULING DI JALINSUM

TRUCK PENGANGKUT TELUR TERGULING DI JALINSUM

LAHAT, AmperaSumsel – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas sumatera, tepatnya di Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, truck yang bermuatan telur bernomor polisi BG 8412 UK yang dikemudikan Sudar (Sopir) yang membawa telur dari palembang hendak mengantarkan pesanan telur menuju Kota Pagar Alam terguling hingga terperosok ke kali.

Kegiatan ini diduga kuat akibat sopir tersebut terserang kantuk berat, sehingga tidak mampu mengendalikan laju truknya. Akibatnya kejadian ini menjadi tontonan bagi masyarakat di sekitar lokasi. Sehingga masyarakat berdatangan untuk melihat peristiwa dan ada juga masyarakat mencari keuntungan dan memanfaatkan peristiwa tersebut, untuk mencari telur yang jatuh dan masih utuh di kali, Rabu (09/11).

Heri, kenek truck yang mengangkut telur mengatakan, peristiwa naas ini terjadi secara tak terduga kebetulan saat kejadian dirinya sedang tidur, tiba-tiba truck tersebut sudah terguling dan tercebur di kali beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini dirinya bersama supir yang membawa truck hanya mengalami luka-luka ringan.

“Saat kejadian saya sedang tidur, tiba-tiba terdengar bunyi benturan yang keras. Pas bangun mendapatkan mobil kami sudah tercebur di kali, beruntung saat kejadian lalulintas sedang sepi, sehingga truck yang terguling tidak mengenai kendaraan lainnya. Akibat peristiwa tersebut, mobil truck mengalami rusak parah di bagian depannya,” ungkapnya.

Disisi lain Komri, salah seorang warga desa setempat yang berada dilokasi saat kejadian mengatakan, untuk mengantisipasi kerugian yang lebih besar dirinya bersama warga menyelamatkan terur-telur yang berserakan dipinggir jalan ataupun yang masih berada di dalam mobil truck untuk diangkat keatas guna mengantisipasi kerusakan atau kehilangan.

“Untuk mengantisipasi dari kerugian yang lebih besar, saya bersama warga membantu mengangkat telur-telur yang berserakan dipinggir jalan ataupun mengangkat keatas telur yang masih ada didalam bak mobil truck tersebut, sebab sebagian besar telur-telur tersebut masih bagus dan utuh tidak pecah,” terangnya.

Photo/Naskah : (I’IN)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

2.2 MILIAR LEBIH DANA COVID-19 DIBAGIKAN KE KELOMPOK TANI DI KABUPATEN LAHAT

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemerintahan kabupaten Lahat hal ini disampaikan oleh Dinas …

WABUP LAHAT LAUNCHING PELAYANAN SATU PINTU

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM.MBA, melaunching pelayanan satu …

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAHAT BERIKAN SEMANGAT PADA ANAK DISABILITAS

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Pemerintah kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK …

MOBIL PICK UP SANTUY PARKIR DI TEMPAT DILARANG PARKIR

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemandangan tak elok terlihat di seputaran Jalan Mayor Ruslan, …

GEDUNG PGRI LAHAT MEMPERIHATINKAN

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gedung Guru yang terletak di kawasan Perumnas Kapling, tampak …