Aswari Rivai Pimpin Upacara Hari Pahlawan

///  Bupati Ajak Masyarakat Lahat Jadi Pahlawan Untuk Kota Sendiri

 

LAHAT,  Ampera Sumsel  – Upacara peringatan hari pahlawan dengan tema “SATUKAN LANGKAH UNTUK NEGERI”, dilaksanalan di lapangan ex MTQ yang dihadiri oleh Bupati Lahat, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Kepala SKPD, KNPI, kepala Pengadilan Lahat Veteren perang, Warakauri, Korpri, seluruh, unsur TNI dan Polri, instansi vertikal dan para pelajar di Kabupaten Lahat dan tokoh agama, Kamis (10/11/16).

Bertindak selaku inspektur upacara yaitu  Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i, selaku komandan upacara Danramil Kota Agung dan Pembawa dan pengibar sang Merah Putih dibawakan Paskibra Kabupaten Lahat.

Dalam amanat yang disampaikan H. Saifudin Aswari Riva’i sebgai orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini, mengajak masyarakat Lahat untuk menumbuhkan semangat cinta tanah air.

“Mari kita bersama-sama untuk efektif menumbuhkan jiwa kepahlawanan dan bersama sama menumbuhkan  semangat cinta tanah air untuk  membangun negara kearah yag lebih positif, berdaulat dalam politik dan mandiri, dengan berlandaskan kegorong-royong di dalam membangun negara berdasarkan Pancasila Dan UUD Negara RI,” ajaknya

Yang lebih menarik, selain mengajak mencintai tanah air, Aswari juga mengajak seluruh masyarakat Lahat untuk paling tidak bisa menjadi pahlawan bagi kotanya sendiri.

“Mari kita pantang menyerah, berhati putih berjiwa elang rajawali untuk bersama-sama saling bahu-membahu membangun negara Indonesia, selain itu dengan peringatan hari pahlawan ini kami mengajak sluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan bagi kota kita tercinta ini,” Tukasnya. (Prima)