Tim Futsal Putri Muara Enim Siap Berlaga Di Tingkat Nasional

MUARA ENIM, Ampera Sumsel —Tim futsal putri Muara Enim Unyted (MU) yang akan berkiprah dikompetisi futsal nasional awal Februari 2017 mendatang mendapat dukungan penuh orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut isteri bupati Hj Shinta Paramithasari SH M.Hum, Ketua DPRD Aries HB SE, Ketua Komisi I DPRD Faizal Anwar SE, Staf ahli bupati Joni Herwanto, Kabag Humas dan Protokol H Rinaldo SSTP M.Si, Kasubag Humas Septriandi Setiapermana SSTP Msi.

Bahkan orang nomor satu di bumi Serasan Sekundang ini, meminta semua perusahaan yang beroperasi di wilayah yang dipimpinnya untuk mendukung penuh tim sepak bola tersebut.

“Ini membawa nama baik Kabupaten Muara Enim ditingkat nasional, jika berprestasi bisa ketingkat internasional,” katanya, Selasa (11/11/2016) malam di Balai Agung Serasan Sekundang.

Mengapa harus mendapat dukungan dari perusahaan swasta BUMN dan BUMD, kata Bupati lantaran tidak lagi dibebankan di APBD.

“Saya meminta kepada perusahaan –perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini bisa mendukung tim MU nantinya. “Ungkapnya

Bupati pun menyebutkan perusahaan tersebut, seperti PTBA, Pertamina, PT TEL, PTPN, Cifu, termasuk perbankan Bank SumSel dan perusahaan lainnya.

Kemudian ada juga Dr M Ikhwan Zein SP KO, dokter timnas Sea Games dan spesialis oalhraga yang juga anak mantan Ketua MK Mahfud MD. Ada juga pelatih MU Saryono, Asisten pelatih Anang Prasetyo, CEO MU Abi Nurwardani M Or dan managemen MU lainnya. (Hafis)