Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Sekda TNI Polri ‘Goes’ Bareng Berkeliling Kota Lahat Dengan Bersepedaah

Sekda TNI Polri ‘Goes’ Bareng Berkeliling Kota Lahat Dengan Bersepedaah

LAHAT,  Ampera Sumsel – Dengan penuh semangat, Selasa pagi kemarin (15/11) Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nasrun bersama, kapolres dan Jajarannya,  Kasdim dan Jajaran, segenap pimpinan skpd berolahraga bersama, dengan menggunakan sepeda berkeliling kota, sembari melihat situasi.

Dimulai dari rumah dinas, Kapolres Lahat, rombongan menuju arah lembayung, hingga break untuk sekedar istirahat dan sarapan pagi. Dipasar, ini juga langsung mengajak beberap tukang parkir, dan tukang becak untuk sarapan bersama dan ngobrol.

“Olahraga itu penting, dan hidup sehat dengan olahraga, sekaligus bisa silahturahmi dan memantau kondisi dilapangannya,” pungkas Aswari.

Senada, kapolres AKBP Rantau Isnur Eka SIk mengatakan, selain manfaat pribadi, yaitu sehat dengan olahraga, juga dapat sekaligus berjumpa warga, berbincang tentang kondisi dilapangannya, hingga kedepan lebih baik lagi.

“Salah satunya kembali kita himbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan, baik lingkungan, ataupun dalam hal lainnya. Termasuk kesigapan dalam melapor,” beber Rantau.

Terpisah, Mantor (50) salah satu juru Pedagang, dirinya sama sekali tak menyangka dengan ajakan ini. Dirinya mengaku sangat senang sekaligus menyatakan siap mendukung semua program pemerintah kedepannya.

“Siap pak. Kami bakal berusaha semaksimal mungkin melaksanakan semua program pembangunan disemua lininya,” tukasnya. (Prima)

Check Also

HENDRI ZAINUDIN LANTIK PENGURUS KONI LAHAT

Laporan : Coy   GEMAS – LAHAT Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Hendri …

HERMAN DERU LANTIK PENGURUS PERBAKIN LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang juga Ketua Umum …

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, PT.SMG SERAHKAN BANTUAN PADA BUPATI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Bentuk kepedulian untuk korban kebakaran yang menimpa …

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

PEMDA LAHAT KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN PLAKAT WTP

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bertempatdi ruang kerjanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH …