Mobil Bus Damri Terguling

LAHAT, Ampera Sumsel – Kecelakaan tunggal yang dialami mobil Damri yang dikemudikan Kusuma Wardoyo (20), mengharuskan mobil damri yang dikendarainya harus terguling disisi jalan lintas timur kikim Barat Tebing Tinggi Kabupaten Empat lawang, Kamis(17/11/16).

Salah satu korban dari lakalantas tersebut diketahui bernama Evi, seorang guru dari SMA 1 kikim barat beralamatkan Lahat,sedangkan pengemudi damri bernama kusuma wardoyo alamat Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa.

Informasi terhimpun, Pada hari Kamis tanggal 17 November 2016 sekira 08.00 wib telah terjadi laka tunggal Mobil Damri BG 7344 AQ dari arah lahat menuju Kikim Barat TKP, selepas Desa Tanjung Aur lokasi Sungai buluh.

Korban Evi, yang berstatus seorang Guru SMA 1 Kikim Barat, Alamat Lahat mengalami luka lecet pada tangan kronologis. Pada saat mobil tsb berajalan menuju Kikim barat tiba2 di pertikungan jalan lintas sungai bulu dari arah berlawanan datang mobil jenis dump yang tidak di ketahui nopolnya dengan laju kencang, sehingga menyebabkan Kusuma harus membanting setir dan menyebabkan mobil Damri tersebut terguling disisi jalan.

Kapolres Lahat, didampingi Kapolsek Kikim Barat, melalui Paur Humas Polres Lahat Sabar T menjelaskan, Laka lantas ini adalah lakalantas tunggal dan salah satu korban adalah guru dari SMA 1 Kimbar bernama Evi yang mengalami luka lecet, sedangkan Sopir Damri tersebut bernama Kusuma wardoyo(20) warga Talang Kelapa sudah dimintai keterangan kronologis Lakalantas tersebut.

“Kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal dan didapati satu korban luka lecet bernama Evi salah satu guru di SMA negeri 1 Kimbar, Sedangkan sopir bernama Kusuma wardoyo warga talang kelapa sudah kita mintao keterangan atas kejadian Lakalantas tunggal ini”, terangnya. (Prima)