Para Petualang Cantik Main Off Roud Bersama Bupati Lahat

/// Jelajahi Jalur Rawa,  Air Terjun dan Rapting, Megalit

 

 

LAHAT,  Ampera Sumsel  – Satu lagi bukti bahwa potensi alam kabupaten berjuluk seganti setungguan begitu eksotis dan menarik. Terbukti saat ini, Lahat kembali kedatangan tamu tim Trans 7, dari program para petualang cantik (ppc), guna melakukan program televisi Para Petualang Cantik (PPC). Minggu (20/11)

Serangkaian agenda pun sudah disusun dan bakal dilaksanakan selama di Lahat, bahkan, orang nomor satu H. Aswari Rivai SE secara langsung memberikan respon positifnya.

“Selamat datang kepada tamu Lahat, khususnya program para petualang cantik. Inilah Lahat dengan segala kekurangan dan kelebihannya,” ungkap Aswari.

Dilanjutkannya, mewakili seluruh masyarakat Lahat mengatakan, dengan segala potensinya kedepan bisa semakin terkenal, dan dengan demikian Lahat akan merasakan manfaatnya.

“Kami harap, semua potensi Lahat bisa tergalikan, dan kedepan terpromosikan keluar. Otomatis, Lahat akan lebih tereksposekan,” tukasnya.

Terpisah, Windy, Produser acara Trans 7, saat dibincangi pewarta mengatakan, rombongan krunya selama di Lahat akan melakukan peliputan dibeberapa lokasi pariwisata yang ada, untuk dimasukkan dalam program PPC Trans 7.

“Terima kasih atas sambutannya, insya Allah semua potensi yang ada akan kita kunjungi dan akan kami record keacara kami,” ucapnya.

Agus Crew Trans 7 yang ada mengaku, kesan pertama saat tiba di Lahat mengaku langsung takjub akan keunikan dan keindahan alam yang dimiliki Lahat.

“Lahat kaya akan air terjun mengagumkan. Belum lagi keindahan situs megalithnya, sudah tersohor,  Itu yang akan kami eksplores,” tukasnya.

Baik dipimpin langsung oleh orang nomor satu, Aswari, atau dengan tim pemandu lainnya, rombongan diajak ke beberapa spot andalan, seperti air terjun bidadari, gunung nyawe, Off Roed,  hingga melihat eksotismenya sungai lematang dan megalith megalith di Lahat.

” Kita pertama kali kesini di ajak oleh Bupati Lahat melihat Sawah dan  Jembatang Gantung, bermain mobil Off Roud,  Air Terjun,  Megalit. Tempat Sekolag Gajah,  Jembatang Gantung Sepanjang di Sumsel,  Pokonya kavuoaten lahat memiliki indahan yang luar biasa, “ucapnya (Prima)