Maman Suherman ILK Kunjungi Humba Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel — Bertempatan Desa Manggul, Kecamatn Kota Lahat Minggu (20/11).  Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE yang di wakili oleh Kabag Humas, Herry Kurniawan bersama Maman Suherman, ia selakaun pelawak Infonosria Lawak Klub (ILK),  Eka L Prastiya, Wartawan Jakarta didampingi oleh kabag kunjungi tempat huma bace ayek selamat serta disambut oleh Komuniatas Humba dan PT. Mas Lahat. 

” Terima kasih kepada kang maman sudah kunjungi Humba ini, Disinilah tempat pemuda di lahat yang akan minat membaca,  Apa lagi bupati lahat sangat mendukung kami dengan kegiatan ini, ” Terang Evan ketua Humba Lahat.

Lanjutkan Evan, yang juga menjabat selaku Ketua Karang Tarunan Desa Merapi ia sangat terbatu dengan kedatang dari ILK dan Wartawan dari jakarta ini.

” Insya Allah kami siap mendukung Program Pemkab lahat dengan jadikan lahat kota pelajar. Kami juga banyak program yang akan kita laksanakan di minat memebaca ini,  Kita bersama teman – teman akan ajak para pelajar dan siswa – siswi yang ada dilahat untuk gabung di humba ini, ” ucap Evan

Sementara Maman Suherman, Notulen Indonesia Lawak Klub (ILK) siap membatu komunitas humba lahat.

” Saya sangat mendukung dengan apa yang di lakukan oleh Adik – adik. Humba ini, apa lagi ini sangat baik bagi pelajar dengan minat membaca. Apa lagi kak wari sangat merespon apa yang di kerjakan oleh komunitas humba ini, ” ujar Maman.

Sambung Maman ia mengatakan, “ayo kita ramainkan dengan minat baca ini untuk kemajuan kabupaten lahat kedepan, ” katanya (Prima)