Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Maman Suherman Sosialisasi Pencegahan Penyalahguna Narkoba

Maman Suherman Sosialisasi Pencegahan Penyalahguna Narkoba

/// Aswari Datangkan Penulis Dan Kriminolog 

 

LAHAT, Ampera Sumsel — Bertempatan di Pendopoan Rumah Dinas (rumdin) Bupati Lahat. Senin (21/11).dengan Sosialisasi Pencegahan Nyalahgunakan Narkoba.

“Oleh penulis dan Kriminolog Maman Suherman dari ILK Jakarta.

Hadir dalam sosialisasi Pencegagan Narkoba yakni Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, Dandim 0405 Lahat, Letkol, Czi Sri Hartono SE, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, Kepala SKPD, Ketua PKK Lahat,  Bunda Lisa,  Kepala Biro Koran Sindo Palembang, Ketua STIT, para mahasiswa dan Siswi AKN dan STIT dan Stie Serelo Lahat.

Sambutan Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE ia mengatakan terima kasih kepada kepada kak maman sudah adakan sosialisasi pencegahan narkoba di lahat.

” Saya mendukung kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahguna barkoba ini, saya terimaksi kepada mahasiswa dan sisiwi di lahat untuk ikut hadiri acara ini. Bahwa diindonesia ini sudah banyak pemuda – pemuda yang telah menyelehgalaguna narkoba. Disini saya mengajak para siswa dan siswi untuk menjahin narkoba dan itu sangat membahayakan kalaian,  sebanyak kabupaten disumael ini cuma kabupaten lahat yang didatangi oleh kang maman suherman. dengan ada sosialisasi pencegahan narkoba mudan mudah kalain bisa menjadi mentor bagi yang lain. “ucap Aswari,

Usai Sambutan, H. Aswari Rivai SE didampingi oleh Ketua PKK, Dandim 0405, Sekda Lahat untuk memberikan bantuan Buku secara simbolis dengan Komunitas Huma Baca Ayek Lematang (Humba) yang disematkan oleh Ketua PKK Lahat.

” Saya terima kasih kepada kepala dinas untuk membatu para pemuda,  Saya berpesan kepada mahasiswa dan siswi jahuin narkoba ayo kita ikut baca buku bersama Kumuniyas Humba ini adalah jendela kita untuk belajara, dan ayo kita majukan kabupatden lahat dengan Literasi, ” ujarnya

Sementara itu,  Penulis dan Kriminolog dari jakarta yakni Maman Suherman ILK ia mengatakan terima kasih kepada bupati lahat,  Jajaran pemerintah kabupaten lahat para mahasiswa dan siswi untuk hadir disosialisasi ini.

” Saya mintak kepada mahasiswa  – siswi untuk membantu pemerintah untuk perangi narkoba diindonesia khusunya di lahat. Bahwa barkoba ini sangat bahaya bagi pemuda pemuda di indonesia ini, ” ujar Maman (Prima)

Check Also

FESTIVAL KULINER ASN BERSAMA BANK SUMSEL BABEL RESMI DIBUKA WABUP LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Betempat di Halaman Pemkab Lahat, telah dilakukan pagelaran …

INI HASIL TURNAMEN GAPLEK DANREM, YLKI, DAN PWI SUMSEL

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Turnamen gaplek memperingati Hari Sumpah Pemuda kejuaraan Danrem …

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …