Wako Buka Ultimate Body Contest Xpress Pagaralam

PAGAR ALAM, Ampera Sumsel – Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes secara resmi membuka Ulitmate Body Contes Xpress Pagaralam, bertempat di pelataran halaman Besh Hotel, kemarin. (21/11)

Pembukaan dihadiri langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pagaralam  Samsul Bahri, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Sunarto, Kabag Humas dan Protokol Heri Mulyono serta undangan lainnya. Disela pembukaan panitia pelaksana kegiatan melalui dewan juri memberikan cendramata langsung kepada Walikota Pagaralam.

Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes mengatakan, berbagai kegiatan maupun ievn iven yang diselengggarakan tidak lain diharapkan mampu mendongkrak wisatwan domestik dan mancanegara berkunjung, mudah mudahan pertandingan ini bermanfaat menang kalah bukanlah masalah yang terpenting mendapat kesehatan yang prima sehingga kedepan kegiatan kurang baik kerah positif.

“Berharap melalui kegiatan ini dapat membantu tumbuh kembangnya kepariwisataan untuk mewujudkan Kota Pagaralam menjadi Kawasan Strategis Kepariwisataan Nasional (KSPN). Melalui kesempatan ini juga kami mengucapkan selamat bertanding junjung sportifitas atlet, yang menang adalah yang terbaik dari usaha yang dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Rangga mengungkapkan, Ultimate Body Contest Xpress Pagaralam diikuti peserta dari berbagai belahan daerah di tanah air dinataranya Palembang, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Bengkulu Jambi, Riau dan terjauh Palangkaraya.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan mempererat tali silaturahmi, bentuk promosi potensi wisata Pagaralam, selain itu didasari maraknya konotasi negatif para pemuda nusantara, kenakalan remaja, narkoba, sara. Maka dari itu kami adalah segelintir komunitas yang mengedepankan kesehatan melalui kegiatan rutin berolahraga dengan output tubuh ideal, sehingga melalui Ultimate Body Contes kami mampu berprestasi,” katanya. (Dian)