Home / Organisasi / Aswari Rivai dan Susno Hadiri Pelantikan Pengurus KAMSRI

Aswari Rivai dan Susno Hadiri Pelantikan Pengurus KAMSRI

/// Selamat Kepada Pengutus DPP KAMSRi

 

 

JAKARTA, Ampera Sumsel  — Bertempat di Auditorium Wisma Kementrian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Selatan, Acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) Periode 2016-2018,

Tapak hadir acara Pelantikan DPP dan KAMSRI yakni Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Susno Duaji, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, dan Mantan Wali Kota Palembang, Edy Santana Putra para Tokoh dan tamu undangan. Kamis(24/11)

Susno Duaji, Putra Pagar Alam,  Sumatera Selatan (Sumsel) selaku ketua Dewan Penasehat KAMSRI memberikan ucapan kepada Pengurus baru DPP dan KAMSRI yang baru saja di lantik ia mengatakan.

” Selamat Kepada prngurus KAMSRI yang baru dilantik. Terima kasih dan Alhamdulillah acara hari ini bisa terselenggara. Semoga kalian bisa rawat organisasi ini dengan baik lagi ya,” ujar Susno

Sementara Itu, Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai selaku Ketua Gerindra Sumsel ia mengucapakan selamat kepada Ibrahim Sulaiman ketua KAMSRI.

” Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus KAMSRI yang baru saja di lantik, KAMSRI adalah organisasi premordial dan kalian harus jaga nama Sriwijaya, ” ujar Aswari

Ketua Umum DPP KAMSRI, Ibrahim Sulaiman Seperti dalam sambutannya mengatakan, memang ada keterlambatan dalam proses pelantikan pengurus jika ditarik dari pasca Munas KAMSRI yang dilakukan pada bulan Februari lalu. Walaupun begitu, sepanjang perjalanan pasca pemilihan ketua umum sampai sekarang, tidak pernah ada agenda kosong yang dilakukan oleh KAMSRI sendiri.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota KAMSRI, bahwa organisasi premordial yang mereka bangun selama ini memiliki dampak yang sangat positif untuk kelangsungan NKRI. Untuk itu, ia menekankan bahwa kekuatan Tuhan menjadi modal utama untuk menjaga organisasi tetap berjalan.

“Bahwa kita harus mandiri, tanpa mengandalkan orang lain. Kita tetap mengandalkan kekuatan Allah SWT,” tekannya.

Lebih lanjut, untuk meningkatkan kualitas organisasinya, Ibrahim mengatakan jika pihaknya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) nya terlebih dahulu. Karena baginya, sebuah organisasi maupun negara sekalipun tidak akan baik jika SDM di dalamnya tidak baik.

“Kita akan tingkatkan kualitas SDM. Sumber daya manusianya, orangnya. Jika orang-orangnya berkualitas, maka organisasi dan bangsanya akan berkualitas,” tegasnya (Prima)

Check Also

LAUNCHING STATE OF ISLAMIC ECONOMY REPORT 2020/2021

  Laporan : Tim GEMAS – JAKARTA IndonesiaHalal Lifestyle Center (IHLC) kembali menggelar peluncuran State …

SEPANDUK BERTULISKAN SELAMATKAN BUKIT SERELO DIBENTANGKAN PEMUDA DI BUKIT BESAR

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Masih dalam rangka memperingatti Hari Pahlawan yang jatuh di …

DANRAMIL 405/03 KIKIM AREA SOSOK FIGUR YANG SUPEL

  Laporan : Bar   GEMAS – LAHAT Supel,penuh rasa kekeluargaan dan sangat berwibawa,itulah Kesan …

SEABREK PROGRAM PWI SUMSEL, BIKIN SALUT PWI BUKIT TINGGI

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG PWI Kota Bukit Tinggi melakukan study banding ke …

PWI SUMSEL SERAHKAN DONASI PADA KELUARGA DUKA ALM YUHERMI

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Program PWI Sumsel Peduli, terus bergerak dan membantu …