Azis Siap Bakal Calon Bupati Muara Enim

MUARA ENIM,  Ampera Sumsel -Hasil pertimbangan dan musyawarah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), secara resmi akan mengusung Ketua DPD Nasdem Muara Enim terpilih H Aziz Rahman SE, untuk maju sebagai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Drs H Zainur Abidin MSi (Dewan Pembina Partai), Drs Aritonang (Dewan Pakar), Ujang Kurniadi MSi (Ketua Garda Pemuda), Zakia Mabruka MSi (Ketua Garda Wanita), Endang Suparmono (Sekretaris Partai), Iqbal Pansori (Ketua Liga Mahasiswa), Josmar Silaban SH (Bendahara), Yulian Husin SE, Mardiansah SH, Vera Erika SH, Kasman MA, dan sejumlah pengurus partai lainnya. Kamis (24/11)

Partai Nasdem Muara Enim Mardiansyah SH Mengatakan “DPD Partai Nasdem Muara Enim sudah sepakat untuk mengusung H Aziz Rahman SE sebagai calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023. Awal tahun 2017 mendatang seluruh kader dimulai dari tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten akan bekerja keras melakukan sosialisasi kepada masyarakat, jika Partai Nasdem telah mempunyai calon sendiri untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

Meski partainya sudah mempunyai calon sendiri, tetapi partainya tetap membuka diri untuk siapapun yang akan mendampingi kadernya sebagai pasangan Wakil Bupati ( Wabup).

Bahkan pihaknya masih memberikan peluang dan membuka diri bagi partai lain yang ingin maju bersama-sama, termasuk untuk posisi Muaraenim satu.

“Kita tentu akan tetap rasional dan melakukan survey dan konsolidasi dengan partai lain. Ini tidak mutlak, namun kami akan berjuang untuk pak Aziz Rahman menang dalam pilkada mendatang, ” ujar Mardiansah.

H Aziz Rahman SH, mengatakan Siap menjalankan amanah dari partai. Dan akan memulai membangun komunikasi dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim mulai awal tahun 2017 nanti.

“Ini amanah dari partai. Saya siap maju dicalonkan sebagai Bupati Muara Enim periode 2018-2023. Mulai tahun 2017 nanti mulai sosialisasi kedesa-desa bertemu dengan masyarakat langsung,” katanya. (Hafis)