Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Pasien Ini Sebut RSUD Lahat Seperti Kotoran Hewan

Pasien Ini Sebut RSUD Lahat Seperti Kotoran Hewan

LAHAT, Ampera Sumsel – Indah di luar belum tentu di dalam, mungkin perumpamaan inilah yang pas untuk RSUD yang satu ini. Pasalnya, siang itu diruangan salah satu bangsal rumah sakit, ada satu pemandangan yang tak lazim seperti kebanyakan rumah sakit lainnya, nampak satu perempuan tua renta yang sedang di dorong oleh perawat, terlihat enggan ketika harus menempati bed yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit, Sabtu (26/11).

Nampaknya keharusan fokus untuk kenyamanan dan kepuasan pasien di rumah sakit Lahat ini, terbantahkan oleh oknum perawat yang tak bertanggung jawab.

Sebut saja namanya Sumirah (60) yang akhirnya, mau tidak mau untuk menempati ruangan yang disediakan. Tak lain tak bukan, Sumirah yang enggan menempati bed tersebut dikarenakan bed itu memang sudah tak layak bagi pasien.

Selain itu nampak kotoran binatang yang tidak dibersihkan, salah satu keluarga yang sedang menunggu pasien berkomentar saat ditanya oleh wartawan Lahat hot Line, menurutnya hal ini adalah pemandangan biasa memang dari dulu rumah sakit ini sepertinya dibiarkan saja nampak seperti kandang hewan.

“Ai om biaso disini memang dari dulu, jingoklah kotoran kucing lagi di talak kenyo bae, kalu pas ade yang protes be empai galak die mbersihkanye, ” ucapnya.

Satu lagi pasien yang jauh dari luar kota Lahat, ia merasakan hal yang sama mendapat perlakuan yang kurang  mengenakkan bercerita, bahwa ia juga sering di hardik oleh karyawan rumkit Lahat pabila sedikit saja telat menghabiskan menu yang disediakan, karena karyawan tersebut ingin mengambil tempat menu tersebut.

“Mungkin oleh kami san di Tanjung sakti ni, jadi karyawan disini galak nyenyalak nyalak ngan kami padahal dide fatal benau kesalahan ulih nak ngambik badah makan ni, padahal mpai benau kami makan,” keluhnya.

Naskah/photo    (Sudar)

Editor                   (Prima)

Check Also

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …