Home / Hukum & Kriminal / Dua Pria Tidak Dikenal Rampas Motor Dewi

Dua Pria Tidak Dikenal Rampas Motor Dewi

PALEMBANG, Ampera Sumsel —  Aksi begal sepeda motor kembali terjadi. Kali ini menimpa Yusnah Dewi (33), yang tinggal di Jalan PS Ing Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang. Ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya setelah dibegal dua orang pria tak dikenal.

Korban kemudian mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (28/11) sekitar pukul 13.00, untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi Minggu (27/11) sekitar pukul 21.00. Saat itu korban bersama saksi Ria Ariska (21) hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BG 5626 AAO.

Setibanya di dekat Perumahan Griya Kenten Palembang, korban dihadang dua orang tak dikenal. Pelaku yang dibonceng langsung turun dan mengacungkan senjata tajam seraya memaksa Dewi agar menyerahkan sepeda motornya.

Lantaran takut nyawanya terancam, Dewi akhirnya menyerahkan motor kesayangannya. Pelaku langsung kabur membawa motor korban.

“Pelaku berjumlah dua orang, satu pelaku turun dari motor sambil mengacungkan pisau ke arah saya. Karena takut, saya serahkan motor saya itu. Semoga saja pelaku cepat ditangkap polisi,” ujarnya saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban, dan akan segera menindaklanjutinya. “Anggota kita sudah melakukan BAP terhadap korban dan saksi, kita akan kejar pelaku,” pungkas (KT)

Check Also

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

Berhasil Dibina CSR PTBA, SIBA Rosella Ikuti Festival Rempah Tingkat Sumsel

Laporan : Humas PTBA GEMAS-PALEMBANG Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella mewakili stand Kabupaten Muara …

CABANG KANTOR HUKUM HJ. NURMALAH SH. MH DI SEMARANG BERJEJER UCAPAN KARANGAN BUNGA

  * Konsultan Hukum SMSI Sumsel * Ketua DPC Peradi Kota Palembang Laporan : Tim …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …