Event Customers Ghatering Diharapkan Lebih Mengenalkan Budaya dan Wisata Kota Lahat

LAHAT, Ampera Sumsel РSebagai langkah untuk menghadapi tutup tahun 2016 yang sebentar lagi akan datang, hotel Grand Zuri (GZ) yang berada di bumi seganti setungguan kabupaten Lahat, mengadakan Customers Gathering yang diisi dengan pemaparan frofil hotel dan sekaligus membagi paket paket menarik serta memberikan goodybag untuk para tamu dan undangan, sabtu (3/12) malam. 

Dalam rangka customers gathering yang dilaksanakan sabtu malam (3/12) , yang dihadiri langsung dari 5 kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan, Lahat, Prabumulih, Palembang, Pagaralam, serta Tanjung Enim.

Turut hadir dalam acara Customers ghatering tersebut, Perwakilan dari wartawan dan media cetak yang ada di kabupaten Lahat.

Dalam giat event Customers Ghatering hotel Grand Zuri juga menyediakan, doorprize bagi tamu dan undangan yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pengelola Hotel Grand Zuri Lahat.

Siska Adesia asisten sales manager promosi, saat di mintai keterangan oleh wartawan media Lahat hot Line menjelaskan, event Customers Ghatering ini adalah sebagai langkah untuk lebih mengenalkan budaya serta tempat tempat yang menarik yang ada di kabupaten Lahat.

“Adapun tujuan diadakannya event customers ghatering di GZ ini adalah sebagai langkah untuk memperkenalkan budaya serta tempat – tempat wisata menarik yang ada di Lahat,” tukasnya.

Siska juga menambahkan, kepada para pencinta wisata budaya yang berkunjung ke kabupaten Lahat dapat menginap di hotel yang menyajikan berbagai menu dan promo menarik.

“Dan kepada pencinta wisata budaya yang nantinya, singgah ke Lahat mampirlah di Hotel ini yang selalu menyajikan menu dan promo menarik,” pungkasnya.

( Naskah :Sudar )

(Editor : Prima)