Home / Hukum & Kriminal / Polsek Dempo Selatan Amankan Pagar Lapter Diduga Hasil Curian

Polsek Dempo Selatan Amankan Pagar Lapter Diduga Hasil Curian

PAGARALAM, Ampera Sumsel  – Polsek Dempo Selatan Kota Pagaralam, bekerjasama dengan Polsek Pajarbulan, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel), berhasil mengungkap aksi pencurian puluhan meter besi pagar bandara Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan. Dengan ditemukannya 11 lembar besi Pagar Bandara Atung Bungsu di kebun kopi Talang Pagaralam, Kecamatan Pajarbulan, Kabupaten Lahat, Jumat Sore

Informasi yang dihimpun kepada media ini, pagar besi yang diduga milik Bandara Atung Bungsu tersebut di tumpuk dalam kebun kopi yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Talang Pagaralam dan berjarak sekitar 10 meter dari jalan aspal. Besi pagar itu kondisinya sudah mulai berkarat dan sebagian sudah rusak dan pada saat ditemukan tidak terdapat pelaku atau yang mengaku pemiliknya.

Kapolsek Dempo Selatan AKP Hery Widodo SH dan Kapolsek Pajarbulan AKP Kaipani langsung berkoordinasi terkait penemuan pagar besi diduga milik bandada Atung Bungsu yang diduga hasil curian, setelah mendapat laporan.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Pambudi SIK melalui Kapolsek Dempo Selatan AKP Hery Widodo mengatakan, untuk sementara ada 11 lembar pagar besi dengan panjang sekitar 3 meter dan tinggi 1,5 meter berhasil diamanka.

“Kita belum tahu siapa pemilik belasan lembar pagar besi ini, namun kuat dugaan hasil curian dari bandara Atung Bungsu. Mengingat jenis dan bentuk pagar besi seperti ini hanya terdapat di bandara,” ungkap dia.

Ia mengatakan, untuk saat ini barang bukti (BB) sudah diamankan sebagai bahan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pencurianya. “Kita berharap secepatnya pelaku pencurian pagar ini akan dapat terungkap,” tegasnya. (Dian)

Check Also

BELASAN ORANG PENAMBANG BATU BARA ILEGAL TEWAS MENGENASKAN

Laporan : Dedi S   GEMAS – MUARAENIM Setelah dikabarkan dan diberitakan tentang adanya 11 …

PLT BUPATI MUARAENIM INSTRUKSIKAN TAMBANG RAKYAT BATU BARA DITUTUP

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Setelah mendapat laporan dari warga setempat mengenai …

RESTORAN PANDA WATER PARK BERGAYA KAPAL PESIAR

  Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM Bagi anda warga Kota Pagar Alam Sumatera …

MENGENASKAN TARZAN TEWAS DENGAN TIGA TUSUKAN

  Laporan : Bar GEMAS – EMPAT LAWANG Tragedi berdarah akibat dari keributan antar pemuda …

TRUK HOLLING HANTAM RUMAH WARGA, SATU TEWAS SATU KRITIS

Laporan : Hendry GEMAS – LAHAT Satu unit truk Holing pengangkut batu bara menabrak rumah …