Bupati Lahat Terima Penghargaan Nasional “Bidang Penyusunan dan Pelaporan Anggaran”

LAHAT, Ampera Sumsel – Kembali. Jajaran pemerintahan kabupaten (pemkab) Lahat, melalui bupati, H Saifudin Aswari Rivai SE menerima dan mendapatkan penghargaan tingkat nasional, khususnya dibidang penyusunan, pelaporan dan penyajian anggaran daerah. Senin (5/12). 

Adapun penghargaan yang diberikan yaitu dibidang penyusunan, penyajian laporan keuangan, tahun 2015 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintahan.

“Terima kasih, ini berkat kerja keras semua pihak, terutama bagian keuangan dan anggaran,” ujar Aswari.

Penghargaan ini sendiri langsung ditanda tangani oleh Menteri Keuangan RI, Sri Muliani Indrawati, mewakili Presiden. Penghargaan ini sendiri dilandasi pada kinerja jajaran pemkab Lahat, disetiap masa pelaporan keuangan tiap tahunnya, ketepatan penyampaian laporan, dan kelengkapan komponen laporan nihil masalah.

“Semoga, penghargaan ini akan menjadi semacam motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Aswari.

Terpisah, Sekretaris Daerah (sekda) Lahat, H Nasrun Aswari SE mengatakan, prestasi ini merupakan capaian yang membanggakan bagi Lahat, terutama dibidang keuangan.

“Sesuai instruksi presiden, gubernur dan juga bupati untuk lebih baik dan rapi dibidang keuangan,” pungkas Nasrun (Prima)