Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Bunda Paud Kabupaten Lahat Menyerahkan Trofi Kepada Pemenang

Bunda Paud Kabupaten Lahat Menyerahkan Trofi Kepada Pemenang

/// Bunda Paud Kikim Timur Pemenang Bunda Paud Tingka Kecamatan

 

LAHAT, Ampera Sumsel – PAUD merupakan lembaga pendidikan pertama untuk memberikan pondasi penidkan terhadap generasi penerus bangsa, dengan pondasi yang kuat niscaya bangsa ini akan memiliki penerus yang memiliki kualipikasi yang tinggi, sehingga akan lahir generasi penerus bangsa yang berualitas. Jumat (9/12).

Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang memiliki Paud Paling banyak tidak hanya di Sumatra selatan namun telah di akui di tingkat nasional, hal tersebut tidak akan terealisasi tanpa dukungan Bunda-bunda paud di Tingkat Kecamatan bahkan di Tingkap Desa, untuk mengapresiasi kerjakeras semua pihak Bunda Paud Kabupaten bekerjasama dengan Dinas Pendidikan kabupaten lahat mengadakan apresiasi bagi Bunda Paud Tingkat Kecamatan dan gugus paud Tingkat Kabupaten lahat, Di ballroom Hotel grand Zuri Lahat, kamis Kemarin (8/12).

Bunda Paud Kabupaten lahat Hj. Raden Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya pada bunda paud baik tingkat Kecamatan maupun desa yang sudah mau bekerjasama menyukseskan kabupaten lahat untuk terus berjuang dalam memberikan fsilitas dan pengetahuan bagi pendidikan Usia dini di Kabupaten Lahat

“ Saya tidak bekerja sendiri, kalaupun ada penghargaan yang saya dapatkan dari Persiden, itu semua berkat kerja sama semua pihak, baik itu paud kecamatan, desa ddan juga dinas pendidikan yang kita semua sudah memiliki visai dan misi yang sama dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak usia dini,” ungkap Bunda Lisa biasa ia di sapa.

Adapun yang menjadi bunda paud kecamatan terbaik satu diraih Marlianti Pebroni dari kikim timur, juara dua Sri Hidayati Kamran dari merapi barat dan juara tiga diraih dinianaeni daniel dari muara payang.

Sedangakan Gugus terbaik pertama diraih PKG Kenanga dari Lahat, dan ke dua PKG Melati dari Kikim Tengah derta urutan ke tiga di raih PKG Generasi penerus Bangsa dari Merapi Timur. (PRIMA)

Check Also

HKN KE-56 PKM PAGAR AGUNG DAN FORKOPIMCAM KOTA LAHAT BAGIKAN MASKER KE MASYARAKAT

  Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke …

SATLANTAS POLRES LAHAT TERTIBKAN TEMPAT PARKIR

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Informasi dihimpun, ditemukan dugaan kendaraan jenis pick up yang …

2.2 MILIAR LEBIH DANA COVID-19 DIBAGIKAN KE KELOMPOK TANI DI KABUPATEN LAHAT

  Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Pemerintahan kabupaten Lahat hal ini disampaikan oleh Dinas …

WABUP LAHAT LAUNCHING PELAYANAN SATU PINTU

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM.MBA, melaunching pelayanan satu …

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAHAT BERIKAN SEMANGAT PADA ANAK DISABILITAS

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Pemerintah kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK …