Di Lokasi Off Road, Pemkab Lahat Lepas Bibit Ikan Disungai Liat

LAHAT, Ampera Sumsel  — Disela kejuaraan Nasional Adventure OFF Road 2016 yang di gelar di Bumi Seganti Setungguan,  Kabupaten Lahat, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang di wakili oleh Kepala Dinas Perternakan dan Perikanan Kabupaten Lahat di dampingin oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten Lahat melepas Bibit Ikan Mas dan bibit Ikan Nila.

Pelepasan Bibit Ikan Mas dan Ikan Nila tersebut langsung di lepas Kepala Dinas Perternakan dan Perikanan di dampingi oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten Lahat, pelepasan Bibit Ikan tersebut dilakukan di sungai Liat, Desa Ulak Pandan,  Kecamatan Merapi Barat , Kamis, 08/11, 2016.

Kepala Dinas Pertenakan dan Perikanan Kabupaten Lahat Ir Agus Setia Budiman mengatakan sengaja Dinas Peetenakan dan Perikanan Kabupaten Lahat di sungai Liat Desa Ulak Pandan ini agar sungai ini bisa bersih dan untuk Masarakat setempat kalau sudah besar nantinya.

” Hari ini kita melepas Bibit Ikan Mas dan Ikan Nila sebanyak 2000 ekor semaga Bibit Ikan yang kita lepas ini bisa berkembang dan bermanfaat bagi Masyarakat setempat.” harap Budi.

(Naska : Ganda Coy)

(Editor : Prima)