Gelaran National Offroad Resmi Dimulai

//// Puluhan Mobil ‘Penggaruk Tanah’ Adu Skil

 

LAHAT, Ampera SumselĀ – Bertempat dihalaman kantor pemkab, kemarin (8/12) sekitar pukul 08.00 wib, secara resmi dimulai even atau gelaran National Offroad Championship Final Round 2016. Hal ini ditandai dengan dilepasnya puluhan team peserta oleh Sekretaris Daerah (sekda), H Nasrun Aswari SE MM dan segenap muspida lainnya.

Tak ada seremonial khusus, hanya saja sebelumnya dikatakan bupati, H Saifudin Aswari Rivai SE, selamat datang kepada seluruh peserta yang ada, selamat bertanding dan bertanding di Lahat.

Intinya, Lahat siap menjadi tuan rumah, dengan semua kemampuan yang ada. Harapannya, gelaran offroad ini bakal sukses. Dilain pihak, juga memberikan manfaat positif untuk Lahat keseluruhannya.

“Inilah Lahat, dengan kekurangan dan kelebihannya. Promosikan kami, dan kami insyaallah akan memberikan yang terbaik,” beber Nasrun

Terpisah, Pion salah satu panitia mengatakan, digelaran ini tak kurang 60 tim se-Indonesia ambil bagian sebagai peserta. Even ini sendiri adalah gelaran final dari gelaran gelaran per seri nasionalnya.

“Bagi peserta yang ada, ini even wajib, demi eksistensi dan keikut sertaannya ditahun depan,” pungkasnya.

Dilanjutkannya, panitia sendiri mengucapkan terima kasih atas kesediaannya menjadi tuan rumah even ini. Lahat sendiri diakuinya, sepanjang gelaran offroad, bisa dikatakan penyelenggara terbaik.

“Salut, bangga serta apresiasi tinggi kami berikan kepada pemkab, masyarakat dan bupati Lahat. Ini akan menjadi cerita manis bagi kami semua,” tegas Pion.

Untuk diketahui, gelaran National Offroad kali ini, bakal dilaksanakan selama 4 hari, atau tanggal 8 – 11 Desember. Puluhan penggila ekstrime sport bakal adu skil dan kemampuan, demi yang terbaik. (Prima)