Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Hari Ketiga Bupati dan Ketua DPR Lahat Saksikan Para Peserta Off Road

Hari Ketiga Bupati dan Ketua DPR Lahat Saksikan Para Peserta Off Road

LAHAT, Ampera Sumsel, – Aksi aksi extream yang dilakukan oleh offroader dari penjuru negeri, untuk menaklukan treck treck yang sangat menguji nyali dan menguras tenaga harus dilalui demi mencapai predikat sang juara,  (10/12).

Ratusan offroader dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan  harus menelan pahitnya ketika harus terhenti langkah akibat tak bisa melalui jalur extream yang telah disuguhkan dari pihak Panitia IOF Nasional, Piong Kamil beserta Master Trek IOF, yang akrab dengan sapaan bang Vendri.

Salah satu peserta offroader dari Jogja yang sukses menaklukan rintangan yang disuguhkan, Akang Abby begitu ia akrab di sapa berkata, terima kasih kepada pihak  pemeintah kabupaten Lahat dan penyelenggara yang telah menyuguhkan trek yang sangat menguji adrenalin.

“Saya merasakan sensasi yang berbeda ketika mengikuti debut ini, ini adalah pengalaman yang luar biasa, jalur ini sangat Exrim dan memuliki rintangan – rintangan yang bagus, apa lagi kejuaraan ini memiliki 5 jalur yamg Exrim, ” katanya

Sementara itu, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah SH. Bersama Anggota DPR Lainnya Mesaksiakan kejuaraan Off Road Yang di desa Ulak Paandan, saat di tanya ia mengatakan.

” Jalur medan ini sangat Exrim, kita juga  Sekaligus mengenalakan ospek pariwisata dengan jalaur lahat ini, ” ucap Herly

Hal ini disapaikan oleh bupati lahat, H. Aswari Rivai SE meyaksikan juga kejuaran Off Road hingga hari kedua efektif dilapangan, semuanya berjalan lancar.

” “Terima kasih atas dukungan semua pihak, hingga even ini sukses hingga hari ini. Semarak lomba, hingga aksi aksi sosial sangatlah kami apresiasi,” tukas Aswari. (Nur)

Check Also

CAMAT KIKIM TIMUR SOSIALISASIKAN PENINGKATAN PERANAN PEREMPUAN

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT   Pemerintah Kecamatan Kikim Timur mengadakan Sosialisasi dengan …

KUNJUNGAN BUPATI LAHAT DI KIKIM BARAT DISERBU EMAK-EMAK.

Laporan : Ujang. GEMAS – LAHAT Ada yang menarik setelah pelaksanaan acara resmi Kunjungan Kerja …

BUPATI LAHAT MONITORING PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KIKIM AREA

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Setelah kemarin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Perangai, …

ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL VII SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H.Aswari …

TRUK HOLLING HANTAM RUMAH WARGA, SATU TEWAS SATU KRITIS

Laporan : Hendry GEMAS – LAHAT Satu unit truk Holing pengangkut batu bara menabrak rumah …